5 Fakta Anggi Anggraeni, Pengantin di Bogor yang Kabur Temui Kekasih Hingga Dicerai Suami

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.
Sumber :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Bogor – Tak ada yang menyangka bahwa usia pernikahan Fahmi Husaeni hanya bisa bertahan satu hari saja. Kini, dia dikabarkan telah menceraikan sang istri, Anggi Anggraeni yang kabur menemui kekasihnya di Bandung, Jawa Barat, tepat sehari usai akad nikah pada Minggu, 25 Juni 2023. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Pada awalnya, Anggi Anggraeni dikabarkan hilang secara misterius dari rumahnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor pada Senin, 26 Juni 2023. Kala itu, Anggi Anggraeni izin bahwa dirinya akan COD ayam geprek, tapi tak kunjung kembali. 

Bukan hanya membuat Fahmi Husaeni bingung, orang tua dan keluarga juga sangat panik. Anggi hilang dengan sangat cepat sehingga warga pun dibuat heboh. Nah, berikut fakta hilangnya Anggi Anggraeni hingga ditemukan kabur bareng kekasihnya. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pamit COD Ayam Geprek

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Siang hari, Anggi Anggraeni sempat izin kepada sang suami, Fahmi Husaeni, untuk mengambil pesanan ayam geprek yang sudah dipesannya melalui aplikasi. Namun sejak saat itu, dia kemudian menghilang entah kemana. 

Fahmi Husaeni menunggu kepulangan Anggi sampai sore hari tapi tak kunjung datang. Hingga malam hari, Anggi Anggraeni juga belum kembali. Nomor telepon genggamnya juga tidak dapat dihubungi karena sudah tidak aktif lagi. 

Fahmi yang kalang kabut kehilangan sang istri secara misterius memilih untuk melaporkan istrinya ke Polres Bogor. Penyelidikan dibuka, saksi-saksi kemudian dipanggil dan dimintai keterangan. Tapi nahas, semuanya tidak mengetahui kemana Anggi pergi. 

Sempat Kirim Foto

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Setelah dua hari menghilang, informasi terkini Anggi Anggraeni akhirnya diketahui dan dia masih hidup. Anggi rupanya mengirim pesan kepada ibu kandungnya melalui WhatsApp dengan nomor telepon berbeda sehingga awalnya nomor tersebut diabaikan. 

Namun rupanya, nomor asing tersebut berasal dari Anggi yang menyatakan bahwa dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia juga meminta sang ibu untuk tak khawatir. Anggi juga mengirimkan foto dirinya dengan masker tapi tak diketahui dengan jelas lokasinya. 

Polisi Periksa Mantan Kekasih

Fahmi dan Anggi Angraeni.

Photo :
  • Istimewa.

Pihak kepolisian meminta keterangan sejumlah saksi untuk mencari keberadaan Anggi. Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim menyebut bahwa pihaknya sudah menyelidiki kehilangan Anggi Anggraeni secara misterius itu. 

“Kemarin tim penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat dari si korban. Namun hingga saat ini masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya korban,” terang Hartanto.

Menemui Sang Kekasih

Fahmi Husaeni suami dari Anggi Anggraeni bersama keluarganya

Photo :
  • Muhammad AR (Bogor)

Misteri hilangnya Anggi akhirnya terungkap. Keberadaan Anggi diketahui di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 8 Juli 2023 kemarin. Dari penelusuran polisi, Anggi ternyata kabur untuk menemui kekasihnya yang berinisial AL yang disebut di Bandung. 

“Anggi telah diketahui keberadaannya dengan fakta bahwa Anggi pergi bersama mantan kekasihnya atas dasar motif asmara,” ungkap Hartanto Rahim dalam keterangannya yang dilansir pada Minggu, 9 Juli 2023.

Langsung Dicerai Suami

Orangtua Anggi saat proses mediasi di kantor polisi.

Photo :
  • istimewa/Muhammad AR

Fahmi Husaeni tidak mengira bahwa sang istri yang baru dinikahi satu hari itu malah kabur dengan kekasihnya dulu di Bandung. Dia meninggalkan rumah dengan alasan ingin mengambil COD ayam geprek yang sudah dipesannya. Fahmi merasa kecewa dan memilih untuk bercerai. 

“Saya sampaikan bahwasanya Anggi Anggraeni mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya dan saya serahkan pada keluarganya,” ujar Fahmi Husaeni, saat memberikan keterangan terkait istrinya yang sempat hilang, Sabtu 9 Juli 2023 malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya