Viral Pria Asyik Onani di KRL, Perekam Syok

Viral pria lakukan onani di KRL
Sumber :
  • Tangkapan layar

Tangerang – Viral di media sosial seorang pria nekat onani di dalam gerbong kereta rel listrik (KRL) di daerah Tangerang. Diketahui bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 10 Juli 2023.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Aksi nekat pria yang memainkan alat vitalnya itu secara diam-diam direkam oleh penumpang wanita yang duduk di sampingnya. Perekam tersebut sampai syok melihat kejadian itu. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Viral di medsos

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Viral pria lakukan onani di KRL

Photo :
  • Tangkapan layar

Video pria yang melakukan aksi ekshibisionisme itu viral di media sosial. Seperti yang terlihat pada unggahan akun Twitter @jalur5_, pria tersebut melakukan tindakan senonoh, di mana ia memainkan alat kelaminnya sambil ditutupi dengan tas. 

Viral! Turis AS Kagum dengan Stasiun dan KRL Jakarta, Sebut Lebih Baik Dibandingkan Subway New York

Dalam rekaman tersebut, terlihat tak ada yang menyadari bahwa pria tersebut melakukan onani, hanya saja yang mengetahui tindakan itu si perekam wanita yang duduk di dekatnya.

Situasi di dalam KRL terlihat tidak begitu sepi dan seperti biasa tidak terjadi apa-apa. Bahkan, dalam rekaman video tersebut juga terlihat seorang petugas pengamanan. Dalam narasi yang diunggah pada akun tersebut, kejadiannya terjadi di Stasiun Rangkasbitung.

“Kemarin malam (10/7) dilaporkan terjadi aksi masturbasi atau ‘self-service’ di KRL @CommuterLine JR 205 Series Rangkasbitung Line. Pelaku dilaporkan turun di stasiun Tigaraksa. Aksi ini dilakukan sambil menutup celananya dengan tas,” tulis akun tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 12 Juli 2023.

“Gw shock jujur,” kata si perekam.

Disorot netizen

Viral pria lakukan onani di KRL

Photo :
  • Tangkapan layar

Aksi itu pun menjadi sorotan warganet. Ada yang menyalahkan si perekam karena tidak langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas keamanan yang ada. Namun, tak sedikit pula yang geram dengan aksi nekat pria itu.

Astaga itu gak punya urat malu,” ujar netizen dikutip dari unggahan akun instagram @info_depok.

Tarik tasnya seru tuh,” ungkap yang lain.

Eh buseh gila ituh di depan umum malah begitu. Udah kagak waras ini,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya