Viral Bocah Lucu Ini Bermain dengan Ular Raksasa, Netizen Dibuat Merinding

Bocah Lucu Ini Bermain dengan Ular Raksasa
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Ular King Kobra dikenal sebagai ular yang sangat berbisa dan mematikan, tapi bagaimana ular tersebut dijadikan teman bermain? Tentu menakutkan, tetapi baru-baru ini viral di media sosial seorang bocah bermain dengan ular seram tersebut.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Video viral seorang bocah bermain dengan ular raksasa jenis King Kobra itu diunggah dan dibagikan oleh akun twitter @ns_subhash.

Bocah Lucu Ini Bermain dengan Ular Raksasa

Photo :
  • Tangkapan Layar
Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Di dalam video terlihat seorang bocah laki-laki memakai baju hijau dengan topi warna-warni sedang memegang buntut ular King Cobra.

Ular King Kobra itu berdiri dengan pala yang melebar, kemudian anak kecil itu menarik-narik ular tersebut dan membuat si ular King Kobra itu susah untuk merayap.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Terlihat juga di dalam video itu, di sekitar bocah yang sedang bermain dengan ular kobra seram itu banyak orang dewasa yang menonton dan tenang dengan aksinya.

Lantas video itu membuat banyak netizen yang melihatnya merinding dan memberikan beragam komentar reaksi:

"Sangat berbahaya.... Itu juga salah satu yang tercepat dan bisa berbalik dan menggigitnya dalam sedetik.... Siapa pria penyelamat ular di sini bersamanya???” ujar netizen.

"Hal paling bodoh untuk dilakukan.... Siapa pun yang membiarkan ini harus dipenjara," kata netizen lainnya.

"Semacam lelucon? Siapa yang melatihnya untuk melakukan ini? Apakah dia cukup dewasa untuk menanganinya?" tanya yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya