Komentar Kaesang di IG Jokowi Jadi Sorotan, Disebut Anak Durhaka

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Band Gigi menggelar konser mereka pada pertengahan bulan Juni 2023 lalu. Bukan hanya masyarakat biasa, pejabat tinggi negara pun ikut menyaksikan konser tersebut, tak terkecuali dengan Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Jokowi kemudian mengunggah video di akun Instagram pribadinya saat menyaksikan konser tersebut. Video itu langsung mendapat sorotan, termasuk putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Suami Erina Gudono itu juga meninggalkan komentar lucu di unggahan sang ayah. 

Dalam video itu, terlihat ayah tiga anak itu ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama lagu yang dibawakan oleh band Gigi. Tak terkecuali dengan Ibu Iriana Jokowi yang berada di sampingnya. Ibu Iriana terlihat menggunakan kemeja putih dan hijab pink. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Komentar Kaesang di Unggahan Presiden Jokowi

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Ibunda Kaesang Pangarep itu juga menggunakan masker sambil asyik menggoyangkan badan dan kepalanya. Ia tampak sangat menikmati konser tersebut. Presiden Jokowi juga mengaku tak tahan untuk ikut membawakan lagu saat konser tersebut. 

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

"Hadir di antara ribuan penggemar musik menikmati konser 30 tahun Gigi di Hall Basket Senayan, Jakarta pertengahan Juni lalu, saya tak tahan untuk tak ikut bernyanyi," tulis Presiden Jokowi dalam keterangan unggahannya di Instagram. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Photo :
  • Instagram @erinagudono

Presiden Jokowi juga mengungkapkan bahwa jika dirinya masih mengingat sebagian lirik lagu-lagu Armand Maulana dan kawan-kawan itu. Menyaksikan orang tuanya nonton konser, Kaesang tak tahan untuk berkomentar. Ia merasa lucu dengan goyangan sang ibu. 

"Ibuk goyangnya kayak boneka Mampang," tulisnya polos.

Namun, komentar Kaesang Pangarep di unggahan Presiden Jokowi itu langsung menuai beragam dari warganet. Tak sedikit yang tertawa saat membawa komentar tersebut. Bahkan, tak sedikit yang mengatakan Kaesang bisa jadi anak durhaka. 

“"Anak durhaka,” komentar warganet. 

“@kaesangp tadinya aku mau marah baca komennya . Pas baca nama akunya .. Gak jadilah,” ungkap warganet. 

“@kaesangp netijen harus dilaporin ni menghina ibu negara terang2an.. mohon ditindak lanjuti,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya