Viral Bocah Terjebak dalam Teralis Besi Jadi Sorotan Netizen

Viral Bocah Terjebak dalam Teralis Besi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Anak kecil memang selalu memiliki tingkah laku yang unik, tetapi tingkah laku itu tetaplah haru diawasi oleh orang tua, Karena belum lama ini viral video yang memperlihatkan seorang bocah terjebak di dalam teralis besi. Video itu diunggah olaeh akun Twitter @.Jawahitpost

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Di dalam video terlihat pintu teralis berwarna merah yang di sela-selanya terdapat seorang anak bocah laki-laki memakai baju polkadot sedang diam merenung sedih. Di sekitarnya banyak orang-orang yang melihat momen itu.

Viral Bocah Terjebak dalam Teralis Besi

Photo :
  • Tangkapan Layar
Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Kemudian, seorang pria memakai baju hitam dan topi berusaha sedang mengeluarkan boah laki-laki tersebut, untungnya usaha tersebut membuahkan hasil dan anak kecil itu selamat.

VIVA perlu ingatkan Kejadian absurd saat bocah terjebak bagian tubuhnya pada suatu benda atau bangunan memang kerap terjadi. Banyak dari momen tersebut dibagikan dalam media sosial yang akhirnya mencuri banyak perhatian. Maka dari itu saat masih memiliki anak kecil, harus diperhatikan tingkah lakunya saat bermain ya.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Kejadian lucu dan sedih yang memperlihatkan tubuh anak kecil terjebak teralis ini tentunya mendapat reaksi netizen yang melihatnya:

"jadi inget gw dulu kecepitnya di batang pohon sampe nangis2," tulis netizen

"adegan ini hanya dilakukan oleh org profesional," tulis netizen lainnya.

"Masa kecil bahagia," ujar netizen.

"Pas mlebu cosplay dadi kuceng ning gagal,"  ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya