Seorang Polwan Dipecat Karena Berhubungan Seks di Mobil Patroli

Polwan Dipecat Karena Berhubungan Seks di Mobi Patroli
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Seorang polisi wanita (polwan) di Amerika Serikat (AS) dipecat setelah ketahuan telah berhubungan seks dengan rekannya, polisi pria, di mobil patroli saat bertugas.

Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen

Dilansir dari New York Post, Senin, 17 Juli 2023, Kellie Metz, sebelumnya berpangkat sersan, terlibat skandal asusila dengan Patrick Byrne yang saat itu dipekerjakan oleh Kantor Sheriff Comal County. Skandal yang memalukan korps mereka terjadi di mobil patroli yang diparkir di Antler Cafe, utara San Antonio.

Polwan Dipecat Karena Berhubungan Seks di Mobi Patroli

Photo :
  • Istimewa
Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Seorang saksi pria, David Brakhage, mengatakan kepada penyidik bahwa dia mendengar suara rintihan seperti kepuasan seksual yang berasal dari mobil patroli polisi.

Saksi itu mengaku melempar batu ke mobil patroli, yang kemudian membuatnya dikenai tuduhan kriminal. Baik Metz maupun Byrne tidak melaporkan kerusakan akibat lemparan batu oleh saksi.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Posisi Istri Usai Berhubungan Seks Agar Cepat Mendapatkan Keturunan

Menurut laporan internal kepolisian, kedua petugas polisi mematikan kamera yang dikenakan di tubuh mereka selama skandal asusila berlangsung.

Ketika Metz diinterogasi tentang insiden itu pada bulan Desember lalu, dia memberi tahu penyidik bahwa dia telah mengajari Byrne cara melakukan "perhentian lalu lintas kriminal" dan menyangkal berhubungan seks dengan Byrne.

“Anda lihat bagaimana hal-hal tidak terlihat baik...sekarang kaleng cacing tua yang besar dibuka? Kelihatannya tidak bagus,” kata seorang penyidik kepada Metz saat interogasi.

Metz kemudian dipecat karena tidak mengungkapkan bahwa dia terlibat hubungan asmara dengan petugas polisi lain.

Metz pada akhirnya mengakui bahwa dia berhubungan seks dengan Byrne dalam dua kesempatan, meskipun dia bersikeras bahwa skandal tersebut dilakukan di rumahnya pada bulan Oktober dan November 2022.

Polwan Dipecat Karena Berhubungan Seks di Mobi Patroli

Photo :
  • Istimewa

Metz telah membela keputusannya untuk tidak mengungkapkan sifat hubungannya dengan Byrne.

“Dua pertemuan itu adalah pertemuan yang terisolasi dan tidak ada niat untuk mengejar lebih jauh,” kata Metz sebagai alasannya untuk tidak melaporkan hubungan asmaranya dengan Byrne, seperti dikutip New York Post.

Tidak jelas apakah departemen kepolisian secara definitif menyimpulkan Metz dan Byrne berhubungan seks saat bertugas, tetapi Metz dipecat terlepas dari pelanggaran perilaku profesional hingga tidak menggunakan kamera yang dikenakan di tubuh.

Sedangkan Byrne pindah tugas di Departemen Kepolisian Somerset. Tuduhan terhadap Brakhage atas insiden pelemparan batu ke mobil patroli juga dibatalkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya