Ferdy Sambo Diviralkan Tengah Santai di Luar Tahanan, Trisha Eungelica Sewot

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok @troasang

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo sedang bersantai di luar tahanan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Foto itu diunggah selebgram Akbar Pera Baharudin alias Ajudan Pribadi di akun Instagram lewat instastory-nya beberapa hari lalu.

IG Story Ajudan Pribadi di Rumah Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @ajudan_pribadi
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Sambo terlihat duduk di sebuah kursi plastik kemudian ada meja di depannya penuh makanan dan minuman. Dia memakai kaos hitam dengan celana pendek seperti tengah ada di teras rumah.

"Sesudah kejadian langsung ke rumah beliau kasi semangat," tulis Ajudan Pribadi dalam postingannya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Akibat beredarnya foto tersebut, banyak warganet meyakini bahwa Sambo tidak mendekam di penjara hingga saat ini. Adapula yang mengungkap kasus Gayus Tambunan yang bebas bepergian meski dalam masa tahanan.

“Jadi inget Gayus Tambunan, cuma staff pajak tapi bisa keluar negeri dengan status tahanan,” tulus warganet dalam kolom komentar unggahan Instagram VIVA

“Emang masih ada yg percaya beliau dekem dirutan ???klo kalangan bawah iya percaya,” timpal warrant lain

Merespons pernyataan warganet, anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica buka suara. Melalui akun Threads pribadinya wanita 22 tahun itu naik pitam.

Dia meminta publik melihat langsung kondisi sang ayah di Rutan Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok. Dia memastikan sampai hari ini SAmbo masih mendekam di balik jeruji besi.

“Makanya main-main ke Mako biar tau bapak gue disitu-situ aja. Heran,” tulis Trisha, dikutip Senin, 17 Juli 2023.

Sebelumnya, pengacara Sambo, Arman Hanis juga membantah kliennya ada di luar rumah tahanan. Dia menyebut foto itu diambil sebelum Sambo terjerat perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

"Itu foto sebelum beliau ditahan, jelas terbaca di caption tersebut. Pak FS masih ditahan di Rutan Mako Brimob," ujar Arman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya