Fahmi Husaeni Tanggapi Soal Anggi Anggraeni Mau Menikah dan Jadi Istri

Fahmi Husaeni, mantan suami Anggi Anggraeni
Sumber :
  • YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

Jakarta – Fahmi Husaeni adalah seorang pria yang kini memilih menceraikan Anggi Anggraeni karena sang istri lebih memilih kabur bersama mantan kekasihnya ke Medan. Anggi diketahui kabur bersama Adriaman Lase sehari setelah menggelar prosesi akad nikah. 

Sarwendah Ungkap Alasan Jordi Onsu Belum Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit

Namun kini, pria yang bekerja serabutan itu bertanya-tanya alasan Anggi Anggraeni ingin menikah dengan dirinya. Beberapa waktu lalu, Fahmi Husaeni sempat mengutarakan curahan hatinya ketika hadir dalam YouTube Ashanty. 

Fahmi menjelaskan kronologi sang istri kabur dengan mantan kekasihnya ke Jakarta, lalu dilanjutkan ke Medan. Kejadian itu tepat terjadi sehari setelah akad nikah. Awalnya, Anggi izin mau COD ayam geprek ke depan gang. 

Aaliyah akan Dinikahi Thariq, Reza Artamevia Ungkap Pesan Menyentuh untuk Almarhum Adjie Massaid

Fahmi Husaeni, mantan suami Anggi Anggraeni

Photo :
  • YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

"Nah itu (mau menikah dengan dirinya) yang saya bingung. Saya juga jadi pertanyaan itu kenapa," jelas Fahmi di Ngobrol Asix.

Thariq Halilintar Ziarah ke Makam Adjie Massaid, Minta Restu Nikahi Aaliyah Massaid

Meski rasa penasaran mengapa Anggi mau menikah dengan dirinya, tapi Fahmi tidak ingin mencari tahu lebih lanjut akan hal tersebut. Sebab, dia sudah terlanjur kecewa dengan sikap Anggi yang memilih meninggalkan dirinya begitu saja tanpa alasan. 

"Kalau soal tanya nggak, saya udah nggak mau tahu. Sakit ya sakit, tapi lebih ke kecewa aja sih. Saya sudah cinta dong, kalau nggak ya saya nggak bakal nikahin dia," tegasnya.

Fahmi, suami Anggi Angraeni mengaku syok hingga di hari ketujuh ini tak kujung mendapat kabar istrinya yang hilang.

Photo :
  • Istimewa/Muhammad AR.

Fahmi kemudian mengungkapkan alasan hubungan asmara Anggi dengan mantan kekasihnya, Adriaman Lase, kandas. Menurut ungkapan sang mantan istri kepada dirinya, hubungan mereka tidak berlanjut karena perbedaan agama. 

"Kalau putusnya sama mantannya Anggi, karena awalnya sebelum sama saya Anggi cerita soal mantannya itu, dia bilang beda agama makanya sama orang tuanya nggak direstui. Kemungkinan (masih suka)," jelasnya.

Fahmi dengan tegas tak peduli dengan apa yang dilakukan oleh kedua orang tua Anggi Anggraeni mengenai hubungan anaknya dengan Adriaman Lase. 

"Soal itu (dinikahi), saya nggak tahu sama sekali. Setelah saya serahkan ke orang tuanya, saya nggak tahu. Mau dinikahin kek atau gimana ya silakan, bodo amat gitu kalau saya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya