Viral Video Keadaan Masinis Pasca KA Berantas Kecelakaan di Semarang

Video Masinis Jalan Tertatih Sesaat KA Berantas yang Kecelakaan di Semarang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Semarang – Bereda di media sosial mengenai video kejadian kecelakaan yang menimpa Kereta Api (KA) 112 Brantas rute Pasarsenen - Blitar di perlintasan Jalan Madukoro Raya, Semarang 18 Juli 2023 pukul 19.35 Wib.

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

KA yang melaju dari arah barat menabrak truk yang sedang berhenti di tengah perlintasan kereta. KA Brantas menabrak bagian kepala truk trailer yang melintas dari arah utara ke selatan hingga terseret gerbong kereta ke tengah jembatan banjir kanal Semarang Barat. 

Video Masinis Jalan Tertatih Sesaat KA Berantas yang Kecelakaan di Semarang

Photo :
  • Tangkapan Layar
Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Sempat terjadi ledakan hebat saat lokomotif kereta menabrak kepala truk. Api membumbung tinggi ke udara membuat kekalutan warga sekitar. Beberapa benda diduga bagian truk yang terbakar terhempas ke sungai.

Kemudian ada juga di sosial media yang membagikan bagaimana masisnis menyelamatkan diri setelah kejadian, video itu diunggah oleh akun TikTok @.herliahii.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

“Momen asisten masinis terekam di lokasi kejadian berjalan tertatih dengan api di belakang.” Ujar narasi yang tersirat di dalam video unggahan.

Di dalam video terlihat seseorang yang memakai pakaian putih masinis sedang berjalan tertatih-tatih dengan api yang membumbung tinggi di di belakangnya.

Di lain video terekam juga dua orang masinis yang berjalan tenang sedang menjauhi kereta tersebut dan perekam mengatakan kallimat pujian kepada mereka:

“Masinis e yaa Allah gosong kabeh Mas, Selamat Kabeh Masinis e” Ujar suara perempuan yang merekam video.

Lantas video itu mendapat banyak komentar netizen yang memberikan tanggapan dan pujian kepada masinis-masinis itu:

“Shock banget pasti itu masinis ma asisten, Allah mahasbesar, bt nabrak api lgsg bsr dan emang belum waktunya berarti masinis, supir, selamat” Ujar netizen.

“Dia jalan juga sambil bengong itu, sehat-sehat ya.” Ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya