Live Habib Bahar bin Smith Disapa Anggota Al-Zaytun, Dijawab Hal Monohok Ini

Live Habib Bahar bin Smith Disapa Anggota Al-Zaytun
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Habib Bahar bin Smith belum lama ini melakukan live dalam sosial media (sosmed) nya, Ia memang suka melakukan live sosmed dan kerap mengkritik, kali ini Ia geram dan buka suara mengenai kasus Pondok Pesanteren (ponpes) Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Dilansir dari tayangan Youtube Channel @teukusafat yang berjudul “Al Zaytun ikut live Habib Bahar!?" begini jawaban Habib Bahar bin Smith saat disapa oleh netizen yang mengaku sebagai anggota Al-Zaytun di dalam live nya:

Live Habib Bahar bin Smith Disapa Anggota Al-Zaytun

Photo :
  • Istimewa
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

"Al Zaytun hadir bib," ujar salah satu netizen berkomentar.

"Al Zaytun mau ane ratain, tapi kan diam-diam, masa bilang-bilang. Diam-diam lah. Pokoknya dengar kabar ajalah," papar Habib Bahar bin Smith sambil tertawa dan bermain peci di kepalanya.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Habib Bahar bin Smith juga mengucapkan bahwa ia masih menunggu proses dari pihak kepolisian dalam memroses kasus Panji Gumilang.

"Tapi kita tunggu. Kita tunggulah, biar polisi dulu, kalo polisi di akhirnya nanti, Panji Gumilang gak ditahan Panji Gumilang gak ditangkap, aaa.. baru nanti Bahar bin Smith yang bermain," papar Habib Bahar bin Smith.

"Tapi Bahar bin Smith kalo bermain gak bakal ngomong-ngomong, diem aja. Ngapain ngomong-ngomong, tau-tau udah rata aja gitu. Gak usah dikasih tau lah, ngapain ngomong-ngomong," paparnya.

"Makanya kalo ada orang bilang, mana Bahar bin Smith omdo doang. Emang ana kalo mau ngancurin ngomong-ngomong, ngapain. Kita serahkan dulu kepada ke MK, kepolisian, kita percayakan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya