Viral Video Kambing Dikasih Makan Strawberry Segar, Netizen Auto Iri

Kambing makan strawberry
Sumber :
  • TikTok @ryleeranch

VIVA – Viral video yang memperlihatkan kambing-kambing diberi makan strawberry oleh pemilik ternaknya. Dalam video yang beredar di media sosial TikTok tersebut, para kambing tampak sangat lahap memakan strawberry yang tak umum dimakan oleh kambing. 

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Video tersebut diunggah oleh akun bernama @ryleeranch di media sosial TikTok. Akun tersebut diketahui milik Kalan dan Corey, dua orang laki-laki gay yang menjadi peternak dari beberapa jenis hewan

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Akun @ryleeranch diketahui memang kerap membagikan video bagaimana Kalan and Corey mengurus dan memberi makan hewan-hewan ternaknya, salah satunya termasuk kambing. 

Pada video ini, Kalan memberi menu makanan buah strawberry kepada kambing-kambingnya. Strawberry tersebut dibawa dengan menggunakan gerobak tangan untuk diberikan kepada para kambingnya.  

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

“hari ini di menu gerobak stroberi besar untuk kambing,” sebut Kalan yang dikutip dari akun @ryleeranch pada Minggu, 23 Juli 2023. 

Dalam video terdapat 6 kambing yang diberi makan strawberry dengan gerobak tangan yang cukup banyak tersebut. Para kambing tampak sangat lahap menyantap buah segar berwarna merah itu. 

Video tersebut bahkan telah ditonton sebanyak 5,3 juta kali oleh penonton TikTok, mendapatkan 402,5 ribu tanda suka dan 30,7 ribu komentar di kolom komentar unggahannya. 

Selain kambing, hewan-hewan ternak lainnya yang ada di RyleeRanch milik Kalan dan Corey di antaranya seperti sapi, babi, ayam, bebek, llama dan masih banyak lagi. Mereka rutin membagikan keseharian mereka di peternakan baik itu mengurus, mengajak main dan memberi mereka makan. 

Komentar Netizen

Sontak saja, video tersebut mendapatkan banyak reaksi dari netizen, khususnya netizen dari Indonesia yang merasa iri dengan kambing tersebut. Pasalnya, makanan mereka adalah strawberry, buah segar yang menjadi kesukaan manusia. 

“Mereka adalah Kambing-Kambing Bahagia,” tulis salah seorang netizen. 

“mbeee aja maem strawberry masa aku enggak,” kata netizen. 

“mana strawberry nya bagus2:(“ saut netizen lain. 

“anjir kambing aja makan nya strawberry lah gua makan kangkung,” komentar netizen. 

“bru kali ini aq iri ama kambing,” tambah yang lain. 

“pantesan kambing eropa jarang sariawan,” kata yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya