Malioboro Yogyakarta Geger, Ternyata Gegara Pengemudi Mabuk hingga Tabrak Pedagang Cilok

Malioboro Yogyakarta Geger, Gegara Pengemudi Mabuk hingga Tabrak Pedagang
Sumber :
  • Tangkapan layar

Yogyakarta – Viral di media sosial terkait kejadian keributan yang diketahui terjadi pada Minggu, 23 Juli 2023 di Jl. Malioboro, Yogyakarta. Geger gede tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Usut punya usut, ternyata keributan berawal dari ulah pengemudi becak motor (bentor) yang ugal-ugalan. Bahkan, pengemudi becak motor tersebut sampai menabrak pedagang cilok.

Polres Yogyakarta amankan pengemudi becak motor

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Malioboro Yogyakarta Geger, Gegara Pengemudi Mabuk hingga Tabrak Pedagang

Photo :
  • Tangkapan layar

Satreskrim Polresta Yogyakarta mengatakan telah mengamankan pengemudi becak motor yang sempat membuat resah warga Jalan Malioboro, pada Minggu 23 Juli 2023 malam.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Dari kejadian itu, Petugas dari Satreskrim kemudian mengamankan seorang pengemudi bentor A B (43) warga Wirobrajan Yogyakarta yang saat kejadian dalam kondisi mabuk membuat resah warga serta sempat menabrak penjual makanan cilok hingga kemudian dikeroyok oleh massa,” keterangan dalam unggahan Polres Yogyakarta di Instagram, dikutip VIVA Selasa, 25 Juli 2023.

Kronologi 

Malioboro Yogyakarta Geger, Gegara Pengemudi Mabuk hingga Tabrak Pedagang

Photo :
  • Tangkapan layar

Menurut hasil keterangan, AB mengemudikan bentornya dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Dalam kondisi mabuk, AB mengarah ke selatan dan menabrak penjual makanan cilok yg mengendarai sepeda ontel. 

Setelah itu, penjual cilok mengejar pengemudi becak motor bersama warga sekitar. Pengemudi tersebut berhasil ditangkap dan diamuk massa.

“Selanjutnya penjual cilok mengejar pengemudi becak motor tersebut bersama massa/masyarakat hingga sempat diamuk massa,” imbuhnya. 

Untuk menghindari amukan massa lebih banyak, personel Polsek Gedongtengen mengamankan pengemudi bentor ke Polresta Yogyakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

“Untuk menghindari amukan massa yang lebih banyak, selanjutnya pengemudi bentor diamankan oleh personel Polsek Gedongtengen ke Polresta Yogyakarta dan guna pemeriksaan,” terangnya.

Sementara itu, menurut keterangan dari AB, ia minum-minuman miras jenis ciu. Ia minum sendiri di pangkalan becak motor. Selanjutnya mengendarai becak motor dan lupa apa yang terjadi karena mabuk ciu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya