Anak Ferdy Sambo Lulus Akpol 2023, Ini Sosok Tribrata Putra

Brata, anak Ferdy Sambo lolos Akpol 2023
Sumber :
  • Instagram @ferdysambo_official/@trishaeas

VIVA - Kabar bahagia datang dari anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Tribrata Putra dinyatakan lulus Akpol 2023. Hasil ini berdasarkan pengumuman calon Akpol 2023 yang telah diumumkan pada Senin kemarin, 24 Juli 2023.

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Kelulusan Tribrata Putra juga diunggah melalui akun TikTok @kepokedinasa. Dalam akun tersebut memperlihatkan cuplikan anak Ferdy Sambo dinyatakan lulus dalam sidang akhir masuk Akpol 2023.

Atas kelulusan Tribrata Putra sebagai Akpol, anak pertama Ferdy Sambo Trisha Eungelica tak luput mengucapkan selamat atas kabar bahagia tersebut. Hal kabar bahagia ini pun diunggah melalui Instagram Story miliknya. Ini sosok Tribrata Putra, dilansir berbagai sumber:

Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Sosok Tribrata Putra

Tribrata Putra, anak Ferdy Sambo lulus dari SMA Taruna Nusantara

Photo :
  • TikTok @idk_1___
Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

Tribrata Putra merupakan anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Anak pertama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi adalah Trisha Eungelica, kedua Trishanna Datia dan ketiga yaitu Tribrata Putra yang baru saja dinyatakan lulus Akpol 2023 dan yang paling bungsu yaitu Triardana Arka.

Tribrata Putra menyelesaikan sekolahnya di SMA Taruna Nusantara yang berbasis semi militer. Sekolah tersebut memang dikenal sangat berkualitas dan melahirkan siswa yang masuk ke TNI dan Polisi.

Ferdy Sambo dan putranya, Tribrata Putra

Photo :
  • TikTok @trishaeungelica_fams

Maka tidak heran, jika Tribrata Putra berhasil lulus ke Akpol. Hal tersebut juga sesuai harapan Ferdy Sambo yang menginginkan putranya mengikuti jejaknya menjadi polisi.

Ferdy Sambo memberikan nama Tribarata diambil dari pedoman hidup yang dijalani oleh setiap Polisi. Maka dari itu, mantan jenderal Bintang dua itu berharap anaknya bisa menjalani pedoman-pedoman sesuai dengan namanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya