Geger! Pria Gantung Diri Secara Live di Instagram Setelah Diputusin Pacar

Pria Bunuh Diri Live di Instagram
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Banyumas – Seorang pria berinisial RS (32) diketahui bunuh diri saat live di Instagram pada Selasa, 25 Juli 2023 kemarin pagi. Ia menulis pesan terakhir kepada pacarnya sebelum gantung diri di rumah kontrakannya di Perumahan Puri Hijau, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas. 

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Aksi nekat itu disiarkan secara langsung atau live lewat akun media sosial Instagram. Sebelum melakukan aksi bunuh diri live di Instagram, RS sempat mengirimkan pesan melalui Whatsapp kepada sang kekasih. RS meminta maaf karena belum bisa membuat kekasihnya bahagia. 

"Maaf banget belum bisa dan tidak pernah bisa bahagiain kamu. Maaf banget selalu jadi beban buat kamu. Semoga di kehidupan tanpa aku kamu bisa menemukan pasangan yang bisa menyayangi kamu, tidak kasar sama kamu, nurut sama kamu," tulis RS dikutip dari pesan terakhirnya.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Pria Bunuh Diri Live di Instagram

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Setelah mendoakan sang mantan kekasih supaya mendapatkan pasangan baru, RS juga mengenang berbagai momen selama keduanya berpacaran. Mulai dari awal mula bertemu sampai muncul benih-benih cinta di antara keduanya. 

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

“Dan dia bisa diandalkan dalam berbagai hal. Aku selalu ingat masa-masa pas awal kita ketemu, bareng-bareng ketawa, marah nangis, semua kenangan saat sama kamu, begitu membuat aku mengenal yang namanya disayangi dan dicintai,” lanjut pesannya.

RS juga mengingatkan supaya mantan kekasihnya selalu menjaga sholat lima waktu. Ia mengaku bahwa rasa sayangnya bakal terus ada sampai kapan pun bahkan saat dia sudah tidak ada sekalipun. RS pun berpamitan untuk terakhir kalinya.

“Semoga Allah berikan jalan untuk semua masalahmu, agar kamu bisa melewatinya. Jangan pernah lupa untuk salat ya. Aku sayang banget sama kamu. Walaupun kamu sudah mati rasa sama aku, tidak apa-apa, aku ikhlas,” ungkapnya. 

Tetapi rasa sayangku ke kamu bakalan ada sampai kapan pun dan sampai aku tidak ada nantinya. Terima kasih sudah jadi orang yang baik sekali di hidupku. Terima kasih sekali. Aku pamit ya,” tulis RS sembari menutup pesan tersebut dengan emoticon senyum.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya