Viral Dua Mobil Ditabrak Secara Brutal sampai Hancur di GOR Pakansari Bogor

Mobil ditabrak dan dirusak di GOR Pakansari, Bogor
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

BogorSebuah video memperlihatkan mobil Honda Brio dan Hyundai Accent ditabrak Toyota Kijang Innovai d halaman GOR Pakansari Bogor viral di media sosial. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Terlihat dalam video yang diunggah akun instagram @ahmadsahroni88, mobil Innova putih secara membabi buta menabrak dua buah mobil. Mobil dalam kondisi ringsek dengan kaca pecah.

"Enggak apa-apa besok kita ke rumahnya besok kita ke rumahnya," terdengar dari suara rekaman video unggahan tersebut yang dikutip VIVA, Jumat (28/7/2023).

Dalam keterangannya kepada wartawan, Sat Deskrim Polres Bogor akan menindaklanjuti terkait pengrusakan kendaraan roda empat tersebut.  

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Mobil ditabrak dan dirusak di GOR Pakansari, Bogor

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa  25 Juli 2023 pukul 02.30 WIB di GOR Pakansari, tepatnya di pintu gerbang Barat Stadion, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut polisi, kejadian tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan merusak kendaraan roda 4 sebanyak 2 (dua) unit jenis Honda Brio dan Kendaraan roda 4 jenis Hyundai Accent.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Di mana kendaraan tersebut rusak parah pada bagian depan ditabrak oleh pelaku dan kaca bagian pintu samping kanan kiri dan kaca belakang di pecahkan juga oleh pelaku.

Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan memeriksa korban dan para saksi. Korban  bernama Kevin Candra (24) diketahui Warga Bandar Lampung, sedang bersama teman- temannya di sekitar TKP. Korban mengatakan dari kejadian ini mengalami kerugian sebesar Rp80 juta.

"Saat ini sudah menindak lanjut terkait laporan korban. Pihak kepolisian Sat Reskrim Polres akan melakukan proses pendalaman serta penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Bogor  AKP Yohanes Redhoi Sigiro.

Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024