Momen Ibu-Ibu Lempar Kertas ke Jokowi Tapi Gagal, Ternyata Isinya Begini

Ibu-Ibu Lempar Kertas ke Mobil Jokowi Tapi Gagal
Sumber :
  • Tangkapan layar

Bengkulu – Beberapa waktu yang lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Provinsi Bengkulu. Hari kedua kunjungannya, yakni Kamis, 20 Juli 2023, Jokowi beserta rombongan meninjau SMK Negeri 2 Kabupaten Bengkulu Tengah.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dalam kunjungan di hari kedua saat meninjau SMK Negeri 2 Bengkulu Tengah, ada momen mengejutkan di mana seorang ibu-ibu melempar sesuatu ke mobil Presiden.

Seperti yang terlihat dalam cuplikan video akun TikTok @portalnews008, seorang ibu-ibu berpakaian merah beserta anaknya sedang menunggu rombongan mobil Jokowi melintas.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Ibu-Ibu Lempar Kertas ke Mobil Jokowi Tapi Gagal

Photo :
  • Tangkapan layar

Ia melambaikan tangan kea rah mobil Presiden. Namun ketika mobil mendekatnya, ibu-ibu tersebut tiba-tiba menggendong anaknya ke depan. Sementara tangan kannya mengambil sesuatu di kantong celananya.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Tiba-tiba ia melemparkan sesuatu ke mobil Presiden yang kacanya terbuka. Namun lemparannya tidak pas sehingga mental dan jatuh. Rupanya ibu-ibu berkerudung merah itu melemparkan sebuah kertas.

Paspampers yang berjaga terlihat ingin meraih kertas tersebut namun tidak berhasil. Kemudian si ibu tersebut mencoba mengambil kertasnya. Namun wajahnya bengong dan menoleh ke mobil yang ditumpangi Jokowi.

Namun kemudian ia berlari mengambil kertas yang hendak dilempar ke Jokowi. Ibu-ibu tersebut berusaha untuk mengejar mobil Jokowi. Ia berlari ke depan. Namun nampaknya si ibu tidak berhasil menyampaikan kertas ke Jokowi. 

Ibu-Ibu Lempar Kertas ke mobil Jokowi Tapi Gagal

Photo :
  • Tangkapan layar

Ternyata isi surat tersebut meminta Presiden Jokowi untuk membangun sebuah jalan yang ada di desanya. Sebab, jalannya masih lumpur.

I Love Presiden Indonesia. Tolong bangun jalan desa kami yang masih lumpur. From Zocia Zahra,” isi surat tersebut.

Tulisan dalam surat itu tidak begitu jelas. Nampaknya surat tersebut ditulis oleh anak si ibu-ibu. Terlihat seperti menuliskan beberapa daerah yang meminta Jokowi untuk membangun jalannya. Yang terlihat jelas hanya Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

Video detik-detik ibu berbaju merah yang melemparkan surat itu viral di media sosial. Banyak warganet yang berharap jika pesan dalam surat tersebut bisa tersampaikan kepada Jokowi.

Semoga pesan ini sampai dan direspon Presiden. Semangat ibu, sehat selalu presidenku. Merdeka,” ujar netizen.
Ada pesan yang ingin ibu sampaikan ke Jokowi. Semoga pesannya tersampaikan ya,” ungkap yang lain.
Perjuangan seorang ibu agar wilayahnya punya jalan yang layak. Sehat selalu ibu,” tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya