Viral Kaleng Biskuit Terjebak di Kepala Seorang Bocah, Orang Tua Panik

Kaleng Biskuit Terjabak di Kepala Seorang Bocah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar video viral yang memperlihatkan sebuah kaleng biskuit yang terjebak di kepala seorang bocah balita laki-laki. Video itu diunggah oleh akun Instagram @.infojawabarat.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

“Orangtua balita di Tasikmalaya, Jawa Barat, dibuat panik lantaran tak bisa melepaskan kaleng biskuit di kepala anaknya,” tulis keterangan yang tersemat di dalam video unggahan.

Kaleng Biskuit Terjabak di Kepala Seorang Bocah

Photo :
  • Tangkapan Layar
Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Di dalam video terlihat seorang bocah laki-laki memakai baju biru muda sedang digendong oleh seorang pria yang merupakan bapaknya.

Kemudian, di dalam video juga terlihat beberapa orang yang merupakan damkar dengan menggunakan peralatan seperti memotong besi berukuran kecil dan air untuk melepaskan kaleng biskuit yang nyangkut di kepala bocah itu. Kejadian itu diketahui terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

“Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (30/7/2023) dan diunggah oleh akun instagram @damkar_kota_tasikmalaya113,” terang penjelasan di dalam video.

Akun Instagram pengunggah juga menjelaskan bagaimana kronologi itu terjadi, berawal dari bocah 3 tahun ini sebelumnya tengah bermain dan diduga memasukkan kaleng biskuit ke kepalanya sendiri.

“Bocah 3 tahun ini sebelumnya tengah bermain dan diduga memasukkan kaleng biskuit ke kepalanya sendiri seperti mengenakan topi. Namun nahas, kaleng tersebut justru mencengkeram bagian kepala bocah tersebut dengan kuat hingga sulit dilepaskan,” lanjut penjelasannya.

Diketahui juga orang-orang yang menolong bocah itu melepaskan kaleng biskuit dari kepalanya, merupakan petugas pemadam kebakaran kota Tasikmalaya.

“Melihat kondisi tersebut, Regu 3 Damkar segera melakukan tindakan, dan dalam waktu sekitar 10 menit kaleng berhasil dilepaskan,” kata Ucu Kepala Pelaksana BPBD Kota Tasikmalaya.

Lantas video iti mengundang reaksi netizen yang memuji kinerja damkar yang dapat melepaskan kaleng yang terjebak di kepala bocah itu:

“Menurut saya para Petugas Damkar itu benar2 keren, pahlawan dan pejuang sejati bagi rakyat ... semoga pemerintah sll memperhatikan dan menjamin kesejahteraan hidup mrk dan keluarganya. Dan utk para orang tua jgn lupa utk selalu mengawasi anak2 balitanya. Berhati2, waspada dan jgn sampai lalai..,” ujar Netizen.

“Keren nih. Gak kayak damkar daerah aink, ada masalah urgent, tengah malam, suruh ngehubungi tetangga, padahal tetangga juga ga punya peralatan resque,” ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya