Viral Supir Truk Ini Lihat Penampakan Menyeramkan, Netizen Auto Merinding

Penampakan Menyeramkan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Seorang sopir kendaraan besar seperti truk atau bus harus selalu waspada saat berkendara. Terlebih lagi perjalanan jarak jauh yang berisiko tinggi, seperti melewati daerah rawan begal hingga serangan rasa kantuk jika dipaksakan terus mengemudi.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Selain hal yang disebutkan sebelumnya, terkadang sopir pun tidak boleh panik jika melihat sosok yang menyeramkan. Misalkan saja melihat sesuatu yang samar dan berbau mistis. Lalu, terdapat video viral  yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @.cctv_bogor_oyi_29. Dalam konten tersebut terlihat sang sopir melihat sosok penampakan

Penampakan Menyeramkan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Awalnya pemilik akun yang bekerja sebagai sopir truk sedang melewati Tol Cipularang. Saat itu dia menuju ke arah Jakarta dan kondisi lalu lintas tergolong lengang.

Truknya terlihat melaju di jalur kanan untuk menyalip mobil. Kemudian ia berpindah ke lajur kiri mengikuti truk box yang berada di depannya.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Ia pun terus mengikuti truk tersebut dengan melaju cukup kencang. Namun tanpa diduga truk di depannya itu banting setir ke kanan seperti menghindari sesuatu. 

Rupanya memang benar, truk itu menghindari sosok berbaju merah. Dalam video terlihat ada seseorang yang berdiri mematung di sisi kiri pinggir jalan tol tersebut.

Menurut pemilik akun, sosok itu cukup menyeramkan karena tak terlihat wajahnya. Penampakan ini sontak membuatnya merinding dan gemetar.

"perhatikan sebelah kiri, cipularang km113, itu orang apa apa sih, kaga ada mukanya mna malam jumat," tulisnya. 

Lantas netizen yang melihat video itu pun merinding dan terlihat dari beragam komentar yang mereka lontarkan:

“tu asli mahluk halus soalnya waran garis pembatas jalannya keliatan yang di bawahnya walau sedikit samar…”

“Jelas bgt truk di depan aja sampe menghindar di menit 19.”

“pernah ikut ngirim ke bandung sama suami tiba2 di tengah jln tol ada wanita pke baju putih pucet bawa anak kecil sering terjadi kayak gitu takut.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya