Mengerikan, Ini yang Terjadi Saat Selebgram Remi Lucidi Jatuh dari Ketinggian 213 Meter

Pecinta olahraga ekstrem Remi Lucidi
Sumber :
  • The Independent

VIVA Nasional – Remi Lucidi merupakan seorang selebgram pria berumur 30 tahun yang gemar mamanjat gedung-gedung tinggi. Aksi berbahaya yang Ia lakukan selalu berhasil membuat penggemarnya dan orang-orang lain yang melihat aksinya merinding.

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal

Namun, aksinya tersebut membawa hidup Lucidi berakhir tragis. Ia jatuh dari lantai 68 sebuah gedung yang berada di Hongkong. Remi Lucidi tampak meminta tolong sebelum terjatuh.

Remi Lucidi.

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Melitha Sidabutar

Pria asal Prancis itu kehilangan pijakan di luar penthouse Tregunter Tower yang memiliki ketinggal 219 meter pada Kamis, 27 Juli 2023 lalu. Remi Lucidi langsung tewas di tempat kejadian dan ditemukan oleh petugas keamanan setempat.

Kronologi Jatuhnya Remi Lucidi

Kronologi Anggota TNI Praka Supriyadi Tewas Bersimbah Darah, Diteriaki Pelaku Begal

Dilansir dari South China Morning Post (SCMP), Rabu, 2 Agustus 2023, Lucidi tiba di kompleks Tregunter Tower sekitar pukul 18.00 dan memberi tahu satpam bahwa ia akan bertemu teman di lantai 40. 

Seorang asisten rumah tangga yang berada di dalam penthouse itu melihat kehadiran Remi Lucidi. Tapi, karena merasa curiga, ia tidak membukanya sehingga Lucidi beranjak pergi dan menemui ajalnya di puncak gedung tersebut. 

Polisi menduga bahwa Lucidi sudah terjebak di luar penthouse dan tidak bisa masuk kembali ke dalam gedung. Ia kemudian terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 213 meter. Polisi juga menemukan adanya kamera milik Lucidi yang berisi video aksi berbahaya lainnya. 

Remi Lucidi

Photo :
  • IG: Remi Lucidi

Polisi setempat menerima laporan dari keamanan mengenai kebocoran gas, tapi saat tiba di sana, mereka malah menemukan mayat pria itu di luar gedung yang mana tubuh Remi Lucidi tampak merusak pipa gas.

Selain itu, petugas setempat juga menemukan kartu identitas Perancis serta kamera olahraga dengan rekaman lama dari beberapa olahraga ekstrim. Remi Lucidi memang menjadi selebgram yang kerap menantang maut dengan berbagai aksi berbahaya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya