Terekam Ular Kobra Merayap di dalam Baju Seorang Pria, Netizen: ya Allah

Ular Kobra Merayap di dalam Baju Seorang Pria
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini sebuah insiden yang membuat merinding terekam dan viral di media sosial. Insiden itu merekam seorang pria yang mematung ketakutan saat ular kobra merayap di dalam bajunya. Video itu diunggah oleh akun twitter @.HasnaZarooriHai.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Di dalam video terlihat seorang pria memakai baju gari-gari hitam putih, bercelana merah muda sedang duduk ketakutan karena ular kobra berukuran 2 meter itu sedang merayap di dalam bajunya.

Ular Kobra Merayap di dalam Baju Seorang Pria

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Di dalam keterangan video pengunggah, menjelaskannya dalam bahasa India, bahwa pria yang berprofesi sebagai tukang kebun itu awalnya sedang beristirahat untuk makan siang. Tetapi, saat dirinya sedang duduk, seekor ular yang diketahui berjenis kobra tiba-tiba saja masuk ke dalam bajunya.

Pria yang malang itu kemudian baru saja menyadari kehadiran ular itu ketika mulai merayap ke atas tubuhnya. Seketika tubuhnya mematung ketakutan tanpa gerak sama sekali.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Ular kobra itu sempat menampakkan kepalanya di sela kancing baju namun melesat kembali ke dalam setelah kaget melihat keberadaan orang.

Pria yang panik itu sempat mengangkat tangannya ke udara agar menjauh dari bahaya sambil menunggu instruksi. "Tetap diam dan jangan bergerak," perintah rekan kerjanya.

"Bagaimana ini masuk ke dalam ... jangan berteriak itu akan menggigit," ujar temannya.

Sementara rekan lain terdengar suara yang seperti menasihati: "Jangan gerakkan tanganmu, itu ular yang marah dan bisa menggigitmu."

Pria itu menjawab: "Ya Tuhan, itu ada di punggungku."

Salah satu temannya berusaha membuka kancing bajunya saat raja kobra mengeluarkan desisaan yang bikin takut. Untuknya ular kobra berhasil lepas dari baju pria itu dan melarikan diri.

Lantas netizen yang melihat itu memberikan beragam reaksi yang tersirat di dalam kolom komentar.

"Penghargaan penuh untuk kontrol saraf pria ini dan menjaga ketenangan dengan tubuh dan pikiran," kata seseorang netizen.

"Jika ini terjadi pada saya, jantung saya akan berhenti," komentar netizen lainnya.

"Itu adalah ular yang sangat berbahaya - saya percaya itu adalah ular kobra hitam," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya