Geger Seorang Pria Nikahi 10 Wanita Sekaligus dalam Satu Hari

Pria Nikahi 10 Wanita Sekaligus dalam Satu Hari
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Pernah membayangkan memiliki istri yang jumlahnya mencapai 10 wanita? Mungkin sebagian orang pasti bangkrut tidak akan merusak rumah tangga dengan banyak istri. Sebab, dalam kehidupan rumah tangga tentu harus memikirkan nafkah lahir dan batin. Karena kedua hal itu merupakan kewajiban yang harus diberikan suami kepada istri.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Namun berbeda apa yang dilakukan Emmanuel Lustin atau Mister Lustin. Ia bisa dikatakan sebagai pria tangguh di dunia, pasalnya Mister Lustin menikahi 10 wanita sekaligus dalam satu hari. Bahkan momen kebahagiannya ini diabadikan di akun TikTok @misterlustin, video itu pun kini viral di media sosial.

Pria Nikahi 10 Wanita Sekaligus dalam Satu Hari

Photo :
  • Tangkapan Layar
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Dilansir dari laman jordanthrilla Jumat, 4 Agustus 2023, Mister Lustin memamerkan 10 wanita yang dinikahinya.

Di dalam video yang diunggahnya, nampak Mister Lustin tengah berpose bersama 10 wanita yang dinikahinya, di sebuah Gazebo tepi pantai.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Mister Lustin bersama 10 wanitanya nampak menunjukkan kebahagiaannya saat berfoto bersama. Semua wanita yang dinikahi Mister Lustin pun kompak mengenakan pakaian seksi berwarna putih.

Netizen pun banyak yang mengaku tidak percaya, dan ada juga yang merasa senang kepada Mister Lustin.

Beprofesi Sebagai Tukang Pijat

Mengutip artikel dailymail, Jumat, 4 Agustus 2023, Mister Lustin adalah tukang pijat di New York. Lustin juga dikenal publik sebagai tukang pijat sensual. Karena Lustin sering memposting dirinya tengah memijat wanita cantik nan seksi di media sosialnya.

Sering kali ia mendapatkan klien dari seorang wanita, dikarenakan pijatan Lustin dikenal sangat sensual. Pijatannya yang enak dan sensual, membuat beberapa wanita di New York pun tertarik mencobanya.

Wajar, bila banyak kaum pria yang iri dengan Mister Lustin, yang sering bertemu wanita cantik, hingga menikahi 10 wanita sekaligus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya