Pekerja Proyek Kejar Pemotor Nakal yang Terobos Jalan Lagi Dicor di Sragen

Momen pekerja proyek kejar pemotor nakal yang trobos jalan lagi dicor
Sumber :
  • Instagram

SragenSeorang pria pengendara sepeda motor hampir jadi sasaran amuk pekerja proyek setelah melintas di jalan aspal yang masih dalam proses pengeringan alias masih basah.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tingkah menggemaskan pengendara sepeda motor itu terjadi di Jalan Raya Gabugan-Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah.

VIVA Otomotif: Pemotor terobos jalan yang sedang dicor.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @awreceh.id
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Akibat ulah pengendara nakal itu, jalan yang seharusnya sudah dapat digunakan dalam hitungan jam, harus kembali diperbaiki lantaran menyisakan jejak roda motor.

Kejadian tersebut juga viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @terang_media pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Usut-punya usut si pengendara motor sengaja melewati jalur aspal basah tersebut lantaran enggan macet-macetan dengan kendara lain yang melintas di jalur sebelahnya.

Jika dilihat dalam video, pada sisi kiri jalan aspal yang masih basah itu, terdapat tali pembatas untuk memisahkan jalan yang sudah dapat dilalui dengan jalan yang masih dalam proses pengeringan.

Saat mencoba melewati jalan basah, si pengendara motor terkejut ketika para pekerja proyek menghampirinya, dia pun langsung memutar balik motornya dan melarikan diri.

Terlihat 4 orang pekerja proyek mencoba mengejarnya untuk memberi Pelajaran kepada si pengendara motor, namun dia berhasil kabur. Kini sosok pria nekat itu masih misterius dan belum diketahui identitas lengkapnya.

Adapun, sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah dipenuhi berbagai komentar dari warganet, tidak sedikit warganet yang menghujat aksi pengendara sepeda motor itu.

“kenapa hampir tiap hari ada orang b3go kayak gini yah, apa lagi trend?” komentar salah seorang warganet

“Sumpah heran bgt sama orang2 yg nerobos cor2an begitu. Apa ga liat? Apa ga berasa kalo jalan yg dilalui itu lembek?” kata warganet – “Tangkep aja suruh dia rapihin lagi pak,” ungkap warganet lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya