Penjual Ketiduran Saat Live Jualan Tas, Netizen: Mbak Bangun

Penjual Ketiduran Saat Jualan Tas di Live Platform Dangang Online
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar viral di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan seorang perempuan penjual yang menjajakan dagangannya berupa tas tertidur saat sedang berdagang di salah satu platform online. Video saat Ia berdagang direkam dan dibagikan oleh akun Twitter @tanyarlfes.

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

“Mbaaa bangun mbaaa ayo banguuunn, nih knp ditinggal molor woy,” ujar keterangan pengunggah dalam narasinya.

Penjual Ketiduran Saat Jualan Tas di Live Platform Dangang Online

Photo :
  • Tangkapan Layar
Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Di foto tersebut terlihat seorang perempuan dengan lelapnya sedang tidur di dalam kondisi live berlangsung. Terlihat di dalam tangkapan layar foto itu jam menunjukkan pukul 12 dini hari.

Seorang netizen memperlihatkan bahwa dagangan perempuan yang tidur itu sangat laku, hal ini netizen ungkapkan dalam komentarnya:

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

“Definisi rejeki sudah diatur, wlwpun kerja sampai ketiduran,” ungkap netizen dalam komentarnya.

Diketahui live itu akhirnya diambil alih oleh kakaknya yang menggantikan jualan di akun dagang onlinenya, hal itu diungkapkan juga oleh salah satu netizen dalam komentarnya:

“Updatenya sih, hpnya udah digeser sama kakaknya jd sekarang gelap live-nya, cuma ada backsoundnya, kayanya kakanya lagi nonton film deh, terus suara jamnya kedengeran banget, have a nice dream ya kak,” ungkap tulisan netizen dalam menanggapi postingannya.

Lantas video itu mengundang banyak komentar gelak tawa netizen dalam komentar-komentar lainnya:

“Hari ini udah kerja keras banget pasti ya... Kasian, us us us,” ungkap netizen mengasihani perempuan itu.

“Sebagai sesama host live, aku tau kakaknya pasti udah ga bisa tahan ngantuk dan cape karena jualan di live emang menguras energi banget wkwk. tapi tetap semangat terus yaaaa, semoga rezeki kita semakin lancar,” curhat netizen yang pernah mengalami hal yang serupa.

Huhu aku pernah belanja jam 2 pagi, iseng krna terbangun abis pipis, sellernya yg live sambil nguap2 trus bilg “ayo ka di check out, saya bntr lg selesai live krna pagi harus nyiapin anak2 sekolah lg” Gitu aja sedih apalagi sampai ktiduran gini,” ungkap netizen yang menjadi consumer dan belanja saat pagi-pagi buta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya