Viral Video Momen Luhut Momong Cucu Sampai Begadang

Momen Menko Mrvest Luhut Binsar Pandjaitan momong cucu
Sumber :
  • TikTok @rachaelswimmer

Jakarta – Viral video yang memperlihatkan momen Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan tengah momong cucunya beredar di media sosial. Dalam video yang diunggah, Menko Marvest Luhut tampak sedang menggendong sang cucu kesayangan. 

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Bahkan, dalam video dinarasikan bahwa Luhut Binsar Pandjaitan sebagai kakek sampai begadang demi memomong cucunya tersebut. Video itu pun langsung viral setelah diunggah di media sosial TikTok oleh pengguna akun bernama @rachaelswimmer. 

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Photo :
  • M Yudha P/VIVA.co.id
Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

"Pastinya demi Pahoppu Opung rela begadang. Emang holong ni tu Pahoppu ya. Kebayang kalo bapakku hidup pasti begini juga cr video by bapak adriella (Amang Paulus Panjaitan)," tulisnya dalam keterangan unggahan yang dikutip dari akun @rachaelswimmer pada Selasa, 8 Agustus 2023. 

Dalam video tersebut, Luhut Pandjaitan yang mengenakan atas kaos panjang berwarna abu-abu dan celana panjang cokelat tampak sedang menggendong cucu kesayangannya. Sang cucu juga terlihat tenang berada di tangan kakeknya yang juga merupakan seorang Jenderal TNI tersebut. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Momen Menko Mrvest Luhut Binsar Pandjaitan momong cucu

Photo :
  • TikTok @rachaelswimmer

Hingga artikel ini diterbitkan, video momen Menko Marvest Luhut menggendong cucunya tersebut sudah ditonton sebanyak 583,2 ribu kali, mendapatkan 14,2 ribu tanda suka dan ratusan komentar dari netizen di media sosial TikTok. 

Komentar Netizen

Sontak saja, video momen Luhut memomong dan menggendong cucunya tersebut pun langsung menuai banyak reaksi dari netizen, khususnya di media sosial TikTok. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa kasih sayang Luhut sebagai kakek atau opung sangat terlihat kepada sang cucu. 

“Kasih sayang oppung ke cucu itu melebihi kasih sayang orang tua ke anak sendiri, terlebih sama cucu panggoaran di adat Batak,” tulis salah seorang netizen yang memberi komentar. 

“Cuma dia yg berani perintah sang jendral di luar jam kerja,” kata netizen. 

“Mau segarang apa pun Kakeknya. kalau sama cucu hanya junior,” sahut netizen lain. 

“Cucu pemegang tahta di keluarga oppung,” komentar dari netizen lainnya. 

“Buat cucu sang Jendral pun.. kalah mutlak,” tambah yang lain. 

“Sang lord pun akhirnya takluk oleh sang cucu, salam sehat jendral,” tandas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya