Viral Driver Ojol Perkosa Wisatawan Asal Brasil yang Berlibur di Bali

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.
Sumber :
  • Maha Liarosh (Bali)

Bali - Viral di media sosial sopir ojek online (ojol) di Bali memperkosa wisatawan asal Brasil dengan inisial GWL (26) yang berlibur di Bali, Senin, 7 Agustus 2023, pukul 04:00 hingga 05:00 Wita.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menjelaskan diduga kasus pemerkosaan terjadi di sebuah tanah kosong di Jalan Nyangnyang, Jimbaran Kuta Selatan, Badung, Bali.

"Korban merupakan wisatawan asal Brasil yang berlibur ke Bali dan menginap di salah satu vila di daerah Jimbaran," kata Kombes Pol Jansen.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Dari hasil penyelidikan, kata Kabid Humas  diperoleh identitas diduga pelaku inisial WD, pekerjaan ojek online, alamat Bangsalsari, Jember, Jawa Timur.

Pantai Kedonganan di Jimbaran, Bali.

Photo :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Tim kepolisian Polda Bali  juga telah mendatangi korban dan memintai keterangan untuk melengkapi visum dan mengumpulkan bukti-bukti.

Kabid Hunas Polda Bali menjelaskan, sebelumnya Korban GWL memesan ojek online pada Senin pagi dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa ASRI Jimbaran. 

"Selama dalam perjalanan korban diajak ngobrol terus oleh pelaku, sampai korban tidak memperhatikan peta route atau map perjalanan," jelasnya.

Sesampainya sebuah lokasi tanah kosong, kata Jansen,  pelaku membelokkan kendaraan  dan korban langsung disuruh turun. Selanjutnya pelaku memaksa korban dengan membanting korban ke tanah, dan pelaku mencekik leher dan menutup mulut korban.

Korban melakukan perlawanan dengan memukul pelaku menggunakan botol aqua. Selanjutnya korban berusaha lari akan tetapi dikejar oleh pelaku. 

Pelaku kembali membanting tubuh korban ke tanah, hingga akhirnya pelaku memperkosa korban, setelah itu pelaku kembali mengantar korban pulang ke Vila Asri Jimbaran.

"Kepolisian juga telah memberikan suport dan pendampingan khusus untuk memberikan rasa aman kepada korban," ucapnya.

Saat ini Polda Bali dan Polresta Denpasar, telah membentuk tim untuk mencari dan menangkap pelaku. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya