Viral Pemuda Kunjungi Beberapa Makam Nabi, Netizen: Sebuah Impian!

Makam Nabi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar deretan foto  viral seorang pemuda Indonesia healing alias berkunjung ke makam nabi dalam Islam. Tentu saja ini menarik perhatian dan membuat iri banyak Muslim. Masya Allah, barakallah.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Diketahui bahwa setiap orang pasti mempunyai tempat wisata impian yang paling ingin dikunjungi. Kebanyakan orang pasti ingin ke tempat yang populer di dunia dan ada juga yang ingin mengunjungi wisata religi.

Makam Nabi

Photo :
  • Tangkapan Layar
Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Wisata religi adalah salah satu jenis wisata yang berkaitan erat dengan aktivitas ataupun tempat khusus yang berhubungan dengan aspek religi keagamaan.

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini dan dikabarkan dalam unggahan akun Instagram @.kisahsemangat. Viral seorang pemuda yang memperlihatkan foto-fotonya saat berkunjung ke makam para nabi dan sahabat. 

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Bagi setiap umat Islam, wisata religi menjadi pengalaman penting dalam hidup. Selain datang ke sebuah negara baru, destinasi wisata religi juga dapat menambah keimanan dan pengetahuan seseorang.

Sontak hal yang dilakukan pemuda ini pun berhasil membuat iri para Muslim dan Muslimah Momen ini pun setidaknya mendapat 269 tombol suka dari warganet.

"Impian wisata sesungguhnya mudah-mudahan Allah memberikan waktu dan kesempatan agar bisa pergi ke sana. Aamiinn," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya