Viral Terekam Pemuda Ambil Bensin dari Mobil di Priuk, Netizen: Sudah Biasa

Terekam Pemuda Ambil Bensin dari Mobil di Priuk
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Baru-baru ini beredar di sosial media sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda sedang mengambil bensin dari sebuah mobil. Video kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @.kedai.info. Pengunggah menyebutkan kejadian tersebut terjadi di Plumpang, Tanjung Priuk.

Daftar Lengkap Harga BBM Shell, BP, Vivo dan Pertamina per 1 Mei 2024, Banyak yang Naik

“Sering terjadi di sekitar Plumpang,” ujar keterangan dalam narasi pengunggah.

Terekam Pemuda Ambil Bensin dari Mobil di Priuk

Photo :
  • Tangkapan Layar
Daftar Harga BBM Pertamina Seluruh Indonesia per 1 Mei 2024, Berubah atau Sama?

Di dalam video terlihat seorang pemuda yang memakai baju coklat sedang mengeluarkan bensin dari sebuah mobil truk dengan menadahkannya menggunakan botol air mineral berukuran besar.

“Ih nyolong, parah banget sih parah, Ih tapi abang supirnya tahu nggak sih, ih sumpah, ini solar kan yang dicuri, oh ini Jakarta Utara, wah sisi kelam,” ujar suara perempuan yang terdengar di dalam rekaman video yang diunggah.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Lantas video itu mengundang banyak komentar netizen yang menyayangkan aksi itu dan beberapa ada yang memberikan pendapat bahwa hal itu biasa dan didiamkan karena yang diambilnya merupakan sisa-sisa bensin dari tank nya:

itu biasa aja dan sdh berlangsung dr dl dan puluhan tahun bkn hal yg mengherankan dan pertamina jg ga rugi selama ini jadi ga usah terlalu dibesar2kan,” tulis penjelasan netizen.

Itu BBM sisa2 yg di salurannya ga sih. Kalau yg dari tangki langsung pastinya udah nyembur kalau krannya di buka,” tambah penjelasan netizen dalam kolom komentar.

Knp ada org2 yg sepeti ini? Krn mereka ga ada kerjaan. Mestinya ini menjadi PR pemerintah, mana lapangan kerjanya? Bnyak manusia2 ga ada kerjaan yg terlantar, berdayakanlah! Org2 di pemerintahan sibuk dgn dunianya masing2.. mereka sibuk berbisnis,” unkgap netizen memberikan pendapatnya dengan kesal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya