Mantan Atlet MMA Ajak Duel Dua Pria di Atas Ring, Polisi: Itu Urusan Mereka

Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

Tangerang - Mantan Atlet MMA Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy, mengajak dua orang pria yang berasal dari Ciledug, Kota Tangerang, yakni Masdons (Maradona Marinir) dan Estu (Kurnia Pangestu Herlambang) untuk duel di atas ring.

Hal ini setelah, kedua pria itu menyelak antrean saat pembayaran di kasir minimarket kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, 6 Agustus 2023 dan viral di media sosial.

Di mana, pada video yang viral itu, Rudy berhasil melumpuhkan dua pria yang tidak antre tersebut, dan sempat terjadi keributan di dalam minimarket.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Dua pria itu akhirnya yang difasilitasi polisi meminta damai dan meminta maaf kepada mantan atlet MMA Rudy. Namun, Rudy belum sepenuhnya terima.

Viral mantan atlet MMA Rudy Agustian Golden Boy hajar pria di Serpong

Photo :
  • IG kabarbintaro
Viral Seorang Pejabat Terekam Sedang Duel dengan Macan, Hal Ini yang Terjadi

"Damai sih oke, tapi saya mau bawa mereka baku hantam di atas ring, itu legal kan, seperti kata netizen, biar kasih pelajaran. Ini juga edukasi anak-anak muda, supaya perilaku yang sesuai dengan tata krama, kalau bikin salah atau masalah tanggung jawab, enggak bisa kita tuh langsung tanda tangan, minta maaf, damai, selesai, kebiasaan akhirnya enggak ada yang belajar," kata Rudy.

Aksi duel itupun direncanakan pada 16 September 2023 mendatang. Namun, belum diketahui untuk lokasinya.

Sementara itu, Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengatakan, keduanya telah melakukan mediasi dan sepakat untuk berdamai.

Terkait dengan tantangan Rudy Golden Boy untuk berduel, pihak kepolisian menyerahkan keputusan itu kepada kedua belah pihak.

"Hasil mediasi kedua belah pihak sepakat untuk berdamai, di luar dari pada itu ada kegiatan lainnya, mungkin karena kedua belah pihak juga sama-sama di dunia entertainment, itu monggo (silahkan). Yang pasti, dari kasus ini, yang kemarin terjadi dan viral di jagat dunia maya, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai," ungkapnya

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam
CEO One Pride MMA Fransino Tirta

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024