Viral, Mobil Dinas Terobos Jalan yang Baru di Cor Basah, Pekerja Kesal: Hancur Bos!

Mobil Dinas Terobos Jalan yang Baru di Cor
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Musi Rawas – Baru-baru ini viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah mobil Toyota Innova yang melintas di tengah jalan yang baru saja dilakukan pengecoran. Mobil dinas dengan plat merah BG 44 HZ itu melintas jalan basah tanpa rasa bersalah. 

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

Akibatnya, kondisi jalan yang baru saja dilakukan pengecoran itu menjadi rusak dilindas kendaraan karena memaksa melintas. Tampak pula dalam video sejumlah pekerja yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan kekesalannya kepada pengemudi kendaraan tersebut. 

Meski sempat direkam oleh para pekerja proyek di Kabupaten Musi Rawas, tapi pengemudi mobil dinas tersebut tak menghiraukan dan terus menerabas jalan tersebut. Dalam video berdurasi 56 detik itu para pekerja di lokasi tersebut sedang mengecor jaslan. 

BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Mobil Pelat Merah di Sumsel Lindas Jalan yang Baru Dicor

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

"Mobil plat merah, masuk dak katek izin segala macam," kata seorang pekerja dalam video tersebut sembari merekam kejadian yang dilansir dari akun TikTok @makassar_iinfo. 

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Tengok bos, hancur bos. Makso," ujarnya menimpali.

Lantaran kelewat kesal dengan pengemudi mobil tersebut, para pekerja proyek akhirnya mempersilakan kepada pengemudi lain yang berada di belakangnya untuk melintas. 

"Aman nak lewat, lewatlah kau yang penting ini buat barang bukti aku bae. Lewatlah kau. Lajulah lah kepalang rusak dak papo," kata pekerja tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, mobil tersebut adalah mobil dinas milik Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Lubuklinggau. Sementara lokasi kejadian mobil menerobos jalan cor basah itu berada di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas. 

Mobil Dinas Terobos Jalan yang Baru di Cor

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Warganet yang meliihat unggahan tersebut yang meninggalkan banyak komentar. Mayoritas dari mereka sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Kadin Dispora tersebut. 

“Waktu mau jadi pejabat maunya ada cek kesehatan dlu.. bebas narkoba sama bebas dari sakit jiwa.. terus tes jg ada ji otaknya di dalam?” ungkap warganet yang merasa kesal. 

“Kok lama lama makin banyak ya org dungu yg nerobos jalan di cor, apa karena ga da tindakan hukum jd semena mena x ya?” timpal yang lain.

“Wih astagfirullah, coba cek isi kepalanya, Ada Ji otakx itu gak??? jangan² na lupa pakE ii jadi beLeng² bgini kelakuan na ee,” kesal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya