Mantan Atlet MMA Rudy Golden Boy Ternyata Pengurus PSI dan Bacaleg Dapil Banten

Viral mantan atlet MMA Rudy Agustian Golden Boy hajar pria di Serpong
Sumber :
  • IG kabarbintaro

Tangerang–Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy, mantan atlet MMA ternyata terdaftar sebagai anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI).  Bahkan, ia pun masuk dalam bursa pesta demokrasi, yakni  Bakal Calon Legislatif dari PSI. 

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Berdasarkan data yang diperoleh dari berbagai sumber, Rudy masuk ke dalam partai muda tersebut pada tahun 2022 dengan posisi sebagai Wakil Sekretaris Jenderal DPP PSI. 

Hal ini pun juga dibenarkan oleh juru bicara PSI, Sigit Widodo. Yang mana, Rudy juga masuk dalam bursa legislatif 2023. 

Viral Seorang Pejabat Terekam Sedang Duel dengan Macan, Hal Ini yang Terjadi

Rudy Agustian Mantan Atleti MMA

Photo :
  • IG: Rudy Agustian

"Betul. Bro Rudy bacaleg untuk Dapil Banten 3. Beliau sudah cukup lama bergabung di PSI dan saat ini juga duduk di kepengurusan DPP PSI sebagai wasekjen," katanya. 

Hercules Muncul ke Permukaan, Ajak Para Jawara Kongkow di Rumahnya: Nanti Saya Ongkosin

Meski demikian, dari pantauan VIVA di akun instagramnya @rudygoldenboy, ia yang berdomisili di wilayah Tangerang Selatan ini, lebih aktif dalam dunia olahraga seni bela diri. Unggahan dalam media sosial miliknya pun, lebih kepada aktivitas dirinya dalam dunia bela diri tersebut, dibandingkan dengan dunia politik yang nyatanya sedang ia geluti. 

Sebelumnya, Rudy viral di media sosial usai perkelahiannya beberapa kali dengan pengendara mobil dan juga pengunjung minimarket. 

Terakhir, Rudy pun viral usai ribut dengan dua pria asal Ciledug, yang mana ia kesal usai diselak dua pria tersebut lantaran tidak mau antre saat melakukan proses pembayaran. Saat ini kasus itu pun telah diselesaikan dengan cara mediasi dan sepakat untuk berdamai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya