Viral Terekam Seorang Bocah Tidak Mau Ditinggal Prajurit TNI

Seorang Bocah Tidak Mau DItinggal Anggota TNI
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar sosial media sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah di Papua menangis saat mau ditinggal oleh anggota TNI yang pulang karena telah menyelesaikan tugasnya di sana. Video itu diunggah oleh akun Instagram @.kisahsemangat.

AKBP Syukur: Seorang Warga Tak Terlibat OPM Dipulangkan ke Keluarganya

“Beredar video di media sosial yang merekam dua orang anak kecil menahan seorang prajurit TNI yang hendak pulang dari tugasnya di daerah Papua..” Ujar narasi dalam unggahan video.

Seorang Bocah Tidak Mau DItinggal Anggota TNI

Photo :
  • Tangkapan Layar
Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

Di dalam video terlihat seorang bocah yang mengenakan celana pendek dan berbaju merah sedang menahan salah seorang anggota TNI.

Bocah tersebut terlihat menarik tangan seorang anggota TNI yang sudah siap pulang dari tempat tugasnya. Bahkan, bocah tersebut sampai menangis. Bocah ini seperti tidak merelakan kepergian salah satu anggota TNI yang berjaga di daerahnya.

TNI-Polri Evakuasi Jenazah Warga Korban Penembakan OPM di Papua

Melihat anak kecil itu menangis dan tidak ingin melepaskan genggamannya, sang anggota TNI pun coba menenangkan dengan merangkulnya. 

Kemudian, bocah tersebut terlihat tenang, anggota TNI tersebut tampak mengajak tos kepada sebelum memasuki mobil. Si bocah akhirnya merelakan kepergian salah seorang anggota TNI tersebut.

Unggahan yang memperlihatkan momen haru ini pun viral dan banyak netizen yang berkomentar haru mengenai perpisahan Anggota TNI dan Bocah asal Papua tersebut:

“Terharu, Perpisahan itu memang menyakitkan”. Ujar netizen dalam kolom komentar.

“Broken heart unt yg pertama kali si bocil.” Timpal netizen lainnya dalam komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya