Irjen Krishna Murti Bagikan Potret Bersama Adik, Seorang Jenderal Bintang 2 TNI

Irjen Krishna Murti dan Mayjen M. Fajar
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Kadiv Hubinter Polri Irjen Krishna Murti membagikan momen kebersamaan dengan adiknya seorang jenderal Bintang 2 TNI AD.

Sagil Siswa SD di Jambi yang Miliki Tinggi 2 Meter Bercita-cita Ingin Jadi Anggota TNI

Keduanya bertemu di acara Penetapan Komponen Cadangan 2023 di Pusdik Kopassus, Batujajar, Bandung Jumat, 11 Agustus 2023.

Irjen Krishna Murti dan Mayjen M. Fajar

Photo :
  • Instagram
Prabowo: Dalam Hidup Saya, Angka 8 Muncul Terus

Tampak dalam sederet potret yang dibagikan di akun Instagram Krishna Murti, terlihat kebahagiaan antara adik kakak itu saat bertemu. Keduanya terlihat asyik sendiri saat acara berlangsung.

“Kakaknya saya, adiknya dia. Sudah lama banget tidak ketemuan. Senang kami berjumpa,” tulis Krishna Murti dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu 12 Agustus 2023.

Terpopuler: Oknum Polisi Aniaya Siswa, Mahasiswa Demo Rektor hingga Suami Mutilasi Istri

Diketahui, sosok adik Krishna Murti merupakan Mayor Jenderal (Mayjen) Muhammad Fajar. Dia memiliki karier moncer di tubuh militer. Kariernya seolah tak kalah dengan sang kakak.

Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Pol. Krishna Murti

Photo :
  • ANTARA/Laily Rahmawaty

Namanya dulu pernah tersorot, setelah foto lama dirinya beserta keluarga diunggah oleh Krishna Murti di media sosial pada tahun 2018 lalu.

Kini Fajar bertugas sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjamin Mutu (LP3M) Universitas Pertahanan (Unhan). Sebelumnya dia pertah ditugaskan di lingkungan istana untuk megawal Presiden Jokowi.

Sebelum jadi ajudan Jokowi, lulusan Akademi Militer atau Akmil dari kecabangan Infanteri Kopassus tahun 1993 ini juga pernah menduduki beberapa jabatan penting di TNI. Saat berpangkat Brigjen, Fajar sempat mengemban tugas sebagai Danpusdikter Pusterad dan  Komandan Korem 031/Wira Bima.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya