Banyak Konsumen Ngeluh, Rangka Motor Honda Keluaran Terbaru Gampang Keropos

Rangka sepedamotor Honda kropos
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Warganet pemilik sepeda motor Honda mengeluh kerangka motor mereka berkarat dan keropos, padahal motor belum lama digunakan. Mereka juga ramai-ramai mengunggah video memperlihatkan bukti kondisi rangka tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Misalnya saja video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok hrbott15, terlihat kerangka motor Honda Scoopy berkarat dan kropos. Dinarasikan motor keluaran 2021 itu mengalami patah rangka saat melewati jalan rusak.

“Minggu kemarin patah karena lewat jalan jelek setelah dicek ternyata rangkanya kropos. Kondisi motor baru 1 tahun lebih,” tulis keterangan unggahan, dikutip Senin, 14 Agustus 2023.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Hal serupa juga dialami warganet pemilik akun TikTok mahdom_14, dia memperlihatkan kerangka motor Honda Beat Deluxe yang berkarat dan keropos parah hingga dapat dikikis menggunakan jari tangan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

“Rungkad kawan. Rangkanya keropos parah,” tulis keterangan unggahan

Nasib apes juga menyertai pemilik akun TikTok azka3044, sebagai pengguna Honda Beat Deluxe ia membagikan video ketika motor keluaran baru tersebut mengalami patah di bagian depan.

Tampak kondisi rangka motor tersebut sudah keropos parah dan dipenuhi karat. Hal ini diduga yang menyebabkan motor mengalami patah saat digunakan.

Patah rangka saat berkendara juga dialami oleh pemilik akun TikTok holandia18, ketika mengendarai Honda Beat Street. Pemilik akun mengatakan bahwa motornya patah saat digunakan di tengah jalan. ketika dicek, rangka motor sudah keropos.

Dia mengimbau kepada pemilik motor dengan tipe yang sama, untuk segera melihat kondisi rangka ke bengkel agar tidak membahayakan.

“Ini motor nggak ada hujan, gak ada angin tiba-tiba patah sendiri saat di Tengah jalan. jadi yang punya motor model begini, bisa dicek-cek bagian bawahnya, mungkin sudah karat. Bisa dibawa ke bengkel untuk diperbaiki, sukur-sukur patah di tempat sepi, ini saya mengalami di tempat rame,” kata pemilik video

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya