Sopir Taksi Online Ribut dengan Penumpang Perempuan

Cekcok sopir taksi online dengan penumpang
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Video cekcok antara driver atau sopir taksi online dengan penumpangnya viral di media sosial. Diketahui keributan bermula ketika penumpang yang bernama Dian Mustika menolak tawaran si driver untuk lewat jalan tol.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

Ketika tawarannya ditolak, si sopir meminta penumpangnya untuk membayar lebih lantaran jalan yang mereka lalui macet. Driver itu juga meminta izin untuk mematikan AC dan membuka kaca jendela mobil.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

“Kalau nggak lewat tol, lebihin buat bensinnya gitu loh kak, ini Gocar aja 98 (ribu) loh kak, nanti bayar 85 aja, tapi aku izin matiin AC, biar nggak terlalu boros bensinnya kak,” ujar sopir taksi online seperti dilihat melalui unggahan akun TikTok Mustikamustika1509, Senin, 14 Agustus 2023.

Kepada Mustika, sopir itu juga mengeluh kini harga bensin naik dan mobilnya sangat boros. Sehingga, bayaran yang diterima dari aplikasi tidak dapat menutupnya.

Viral! Sopir Bus MGI Cekcok dengan Pengemudi Mobil di Tol Bocimi: Bapak Gua Tentara

“Kalau emang kakak ngerasa jadi driver Maxim kurang memenuhi bensin, kenapa kakak masih mau terima, kan kakak bisa cancel kita aja tadi, kalo dapet argonya segitu,” balas Mustika.

Si driver menjawab, mulanya ia berpikir penumpang akan setuju melalui jalan tol agar waktu tempuh perjalanan singkat dan tidak terkena macet. Di tengah perjalanan, driver itu juga meminta izin untuk merokok.

Mustika mengatakan tidak bisa menghirup asap rokok. Akibatnya si driver kesal dan meminta Mustika turun di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Driver itu juga meminta Mustika membayar sesuai aplikasi dari titik penjemputan ke lokasi dia diturunkan.

Mustika menolak, ia memaksa si driver terus melanjutkan perjalanan, Namun driver itu tetap bersikeras mau merokok. “Ya udah (kalau mau lanjut) saya ngerokok dulu bentar,” kata driver taksi online itu.

Sang driver terdengar mengancam Mustika dengan memanggil teman-temannya ke lokasi. Namun, setelah itu dia mengajak Mustika melanjutkan perjalanan. Mustika yang mulai ketakutan pun enggan meneruskan perjalanan.

“Saya nggak mau, saya nggak tahu nanti di mobil bakal dibunuh, gak tahu kan,” kata Mustika.

Driver itu kemudian lanjut meminta bayaran dari titik penjemputan ke tempat Mustika diturunkan. Namun Mustika tetap menolak memberi bayaran. 

Dalam keterangan unggahan, Mustika mengaku akan membayar setelah orang tuanya datang ke lokasi. Namun, si driver menolak menunggu dan langsung pergi.

Dia pergi dengan ngevideoin kita, dengan bawa-bawa nama kampus ‘nih anak Mercu nih nggak mau bayar’,” demikian Mustika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya