Viral Genteng Rumah Warga Berjatuhan Gegara Getaran Suara Soundsystem Kondangan

Genteng Rumah Warga Berjatuhan Gegara Getaran Suara
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Beredar video di sosial media yang memperlihatkan genteng-genteng rumah warga berjatuhan karena getaran suara yang berasal dari Sound System. Video iti diunggah oleh akun Instagram @info.indo24.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

“Detik-detik genteng rumah warga berjatuhan terkena getaran suara sound system parade yang begitu dahsyat.” Tulis narasi dalam unggahan video.

Genteng Rumah Warga Berjatuhan Gegara Getaran Suara

Photo :
  • Tangkapan Layar
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Di dalam video terlihat genteng-genteng berwarna oren berjatuhan sangat keras, bahkan beberapa kayu-kayu penyangga dari genteng-genteng terlihat rubuh juga.

Terlihat juga warga di sekitar tersebut pada panik pelihat kejadian tersebut. Beberapa warga yang berada di tempat kejadian merekam kejadian tersebut. Hingga video berakhir suara yang diduga berasal dari hajatan atau kondangan belum juga berhenti, dan genteng-genteng tetap terus berjatuhan.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Lantas video itu mendapat reaksi netizen yang geram dan mereka luapkan di dalam kolom komentar:

Klo w begitu bikin laporan ke polisi.. trs ksh bukti2 ya.. tuntut panitia penyelenggara y.. mau ganti rugi atau mau di bui.” Ujar netizen.

Masi ga ngerti orang nyetel lagu keras keras dikira keren apa gimana? Yg ada ngerusak idup orang.” Ujar netizen lainnya.

Buset,,udah tau pada jatoh2 itu,masih aja di lanjut sound sistem ya.” Ungkap kesal netizen.

orang sononya ada pada gapeduli tuh acara keknya tetep ada tiap tahun dah.” Timpal netizen lainnya.

Aturan Musik Nyaman di Telinga

Jika ingin mendengarkan musik tanpa berpotensi mengganggu pendengaran, gunakan aturan 60:60. Artinya, dengarkan musik tidak lebih dari 60 menit tiap hari. Selain itu, atur volume suara tidak melebihi 60% dari volume maksimal.

Mengatur volume suara dengan bijak, Hindari mendengarkan musik dengan volume yang terlalu tinggi. Mendengarkan musik dengan volume yang tinggi atau keras bisa menyebabkan  telinga berdengung. Pada sebagian orang, mendengarkan musik dengan volume yang terlalu kencang juga dapat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya