Ojol Diduga Alami Hal Mistis, Antar Penumpang dari BSD ke Bogor Dibayar Daun

Ojol diduga mengalami hal mistis
Sumber :
  • Tiktok

Bogor – Seorang pengendara ojek online (ojol) diduga mengalami hal mistis ketika mendapatkan penumpang seorang lansia bernama Mbah Askar.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Diketahui si ojol mengantar penumpang misterius tersebut dari BSD, Serpong, Tangerang menuju Cilejit, Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor pada Jumat, 11 Agustus 2023 dini hari.

Dilihat melalui video yang dibagikan akun TikTok bungsu0178, ojol itu mengaku setelah menurunkan Mbah Askar di lokasi tujuan, ia diberikan uang Rp180 ribu. Namun, uang tersebut berubah menjadi daun.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Malam ini kejadian abang Gojek nganterin Mbah Askar dari BSD sampe Pemakaman Parigi (Cilejit) , dan ini uang tip-nya (menunjukkan selembar daun) yang diterima abang Gojeknya,” ujar perekam video dikutip Senin, 14 Agustus 2023.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

“Katanya sih dia nganterin namanya Mbah Askar,” sambungnya

Perekam video bersama Gojek tersebut lantas kembali mengunjungi lokasi Mbah Askar diturunkan. Terlihat lokasi sekitar sangat minim cahaya. Padahal, mulanya ojol itu mengaku melihat bangunan megah di lokasi tersebut.

“Dari BSD nganterin ke makam Parigi, katanya ada rumah gedong milik Mbah Askar di sini,” sambung perekam video

Sontak video tersebut pun viral di media sosial, sejak artikel ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 229,3 ribu, disukai 4213 dan dipenuhi komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya