Viral Keributan Terjadi antara Pengendara Mobil dan Supir Transjakarta, Ini Penyebabnya

Keributan Terjadi antara Pengendara Mobil dan Supir Transjakarta
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Beredar di media sosial video yang memperlihatkan keributan yang terjadi antar pengemudi mobil pribadi dengan supir Bus Transjakarta. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @.fakta.jakarta dan menjelaskan kejadian tersebut berawal saat keduanya saling senggol di jalan dan pengemudi Mobil meminta ganti rugi.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

“Pengemudi mobil minta ganti rugi padahal gak lecet..,” tulis narasi awal pengunggah.

Keributan Terjadi antara Pengendara Mobil dan Supir Transjakarta

Photo :
  • Tangkapan Layar
Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Di dalam video terlihat para penumpang berteriak menyarankan Supir TransJakarta untuk terus jalan dan tidak meladeni pengendara supir mobil tersebut: “Pak udah Pak, Jalan Pak, Pak Jalan Pak. Video video, plat nomornya,” ujar para penumpang yang terdengar di dalam video.

Kemudian terlihat pengemudi mobil itu keluar dan memukul buss sangat kencang, karena suaranya terdengar sangat keras di dalam video.

Pemobil Fortuner Ngaku Adik Jenderal Sembunyikan Mobil di Rumah Kakak, Pelat TNI Palsu Dibuang

Akibat insiden tersebut, pengunggah juga menjelaskan bahwa para penumpang terpaksa diturunkan di Halte Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

“Akibatnya penumpang Bus Transjakarta terpaksa diturunkan di Halte Pondok Pinang, Jakarta Selatan pagi tadi, Senin, 14/8/2023..” Tulis keterangan lanjutan pengunggah.

Kronologi

Di dalam narasi pengunggah juga dijelaskan bagaimana kronologi kejadian tersebut yang telah dijabarkan oleh salah satu penumpang Bus TransJakarta.

“Jalanan lagi macet banget, TJ Ciputat-CSWakan berhenti di bus stop Salapa polri. Tentu TJ jalan sesuai jalurnya udh mau nyamping, tau-taunya itu mobil belok kiri, kena lah tuh badan mobilnya sama TJ. Pengguna mobil keluar dan ngotot awalnya, jadinya bbrapa menit TJ berhenti sampai pengendara lain ramai klaksonin. Si pengguna mobil mau TJ tanggung jawab, padahal dia yg salah. Klo di liat2 jg ga ada tuh badan mobilnya yg lecet. Tp akhirnya semua penumpang diturunkan di halte Pondok Pinang. Dan sopir TJ & kondekturnya mau menyelesaikan masalah ini,” tulisnya.

Lantas video ini mendapat beragam reaksi netizen yang merujak pengemudi mobil tersebut:

“Model orang salah ya gini, dia yg salah dia yg ngamuk. Definisi gatau diri,” ujar netizen dalam kolom komentar.

Orang kaya baru biasa, karena klo udah terbiasa Ama kekayaan pasti paham bahwa harta itu bukan segalanya, cuma lecet doang ga peduli si pasti orang dicat lagi jg bisa, duit jg banyak, kecuali dia sok" an kaya doang,” ujar netizen lain.

The real video amatir. ga keliatan yang digebuk, plat nomer ga keliatan, hidupku pun masih gini gini aja,” timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya