Viral Video Istri Dijatah Suami Rp15 Ribu Perhari, Dapat Pujian dari Netizen

TikToker ini buat POV dijatah Rp15 ribu perhari dari suami
Sumber :
  • TikTok @ainzumratul_

VIVA – Viral video yang memperlihatkan seorang pengguna TikTok buat konten point of view (POV) yang dijatah suami hanya Rp15 ribu perhari untuk uang belanja. Dalam video yang dibuat pengguna tersebut, diperlihatkan bagaimana dia mengatur uang Rp15 ribu yang dijatah suami untuk satu hari. 

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Konten dijatah suami Rp15 ribu perhari itu diunggah oleh pengguna bernama akun @ainzumratul_ di media sosial TikTok-nya. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 8 juta kali, mendapatkan 440,1 ribu tanda suka dan 20,6 ribu komentar. 

TikToker ini buat POV dijatah Rp15 ribu perhari dari suami

Photo :
  • TikTok @ainzumratul_
Dekranas Optimis Lestarikan Kerajinan Nasional Bisa Bantu Dongkrak Ekonomi

“Pov : dijatah 15k perhari sama suami,” tulis keterangan yang disematkan dalam video, dikutip dari @ainzumratul_ pada Rabu, 16 Agustus 2023. 

Dalam video tersebut, pengguna akun menunjukkan apa saja bahan masakan yang dibelinya agar cukup hanya dengan Rp15 ribu saja. Ada tahu seharga Rp3 ribu, bumbu, cabai dan bawang Rp7 ribu, terong Rp2 ribu dan sisa Rp3 ribu untuk ditabung beli minyak goreng. 

InJourney Targetkan 50 Ribu Orang Kunjungi Borobudur saat Perayaan Waisak 2024

Pengguna bernama asli Aini itu memasak tahu dan terong balado dengan modal hanya Rp15 ribu saja. Pertama, ia menggoreng tahu, tidak membuang nasi sisa semalam dan memasak nasi secukupnya, membuat bumbu balado untuk terong, memotong-motong terong kemudian direndam di dalam air. 

Setelah itu, ia menggoreng terong yang sudah dipotong dan direndam, tumis bumbu yang sudah diblender dan memasukkan terong beserta tahu yang sudah digoreng, lalu ditambahkan air. 

“Semoga dilancarkan rezeki dan dikuatkan pundak dan pikirannya buat para bapak dan ibu di luar sana. Utk wanita yg belum menikah semoga mendapatkan suami yang tidak pelit dan bertanggungjawab. Utk para pria semoga mendapatkan istri yang bisa memahami dan saling bahu membahu dalam membangun rumah tangga,” tulisnya dalam keterangan unggahan. 

Sebagai informasi, pengguna TikTok ini mengaku bahwa dirinya belum menikah dan hanya memberikan POV atau gambaran saat seorang suami memberi jatah uang belanja hanya Rp15 ribu. 

“Aku belum menikah ygy???? dan Pov dijatah 15k sehari itu dilihat dari sisi mamakku waktu dulu jadi istri ketika masih merintis usaha kebun dg bapak. juga gak tau video sebelumnya bakalan fyp. Kalo tau gitu kan aku bagusin lagi videonya sebelum di-post,” jelasnya dalam video lain yang diunggah. 

Komentar Netizen

“Mungkin kemampuan suaminya hanya segitu, dapet istri hebat bgt.”

“tapi menurutku 15rb sehari untuk berdua (tanpa anak) itu cukup karena biasanya beras belinya sebulan sekali. jadi BKN suami pelit tpi ekonomi yg blm baik.”

“Bedain yah suami pelit atau ekonomi sulit. Walau ekonomi sulit tapi suaminya baik, bertanggung jawab, udah kerja keras tapi emang hasilnya belum sesuai.”

“mungkin bagi kalian 15rb itu sedikit, namun mba kamu wanita hebat , kamu menghargai pemberian suami mau besar ataupun kecil.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya