Momen Jokowi Main Tembak-tembakan Bareng 'Ketua' Nahyan Anak Bobby Nasution di Mal

Jokowi ajak cucunya main ke mall di kota Medan
Sumber :
  • Tiktok

Medan – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghabiskan malam Minggu bersama ketiga cucunya anak dari putrinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di salah satu mal di Medan, Sumatera Utara.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Momen kebersamaan Jokowi dengan Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Panembahan Al Saud Nasution itu dibagikan Bobby di TikTok, Minggu, 20 Agustus 2023.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

“Kakak, Babang, sama Dek Saud main bareng Mbah Jokowi,” tulis Wali Kota Medan di caption unggahan.

Dalam video berdurasi 50 detik itu, terlihat Jokowi mengenakan pakaian lengan panjang berwarna hijau yang sedikit digulung, celana bahan hitam dan sepatu hitam putih.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Jokowi, Sedah Mira dan Nahyan juga menjajal beberapa permainan arcade seperti tembak-tembakan. Nahyan yang terkenal aktif pun terlihat kesulitan memainkan game tersebut, akibat gemas ia hampir memukul mbahnya.

Selepas itu, Jokowi mengajak ketiga cucunya mampir ke toko mainan. Sedah Mira dan Nahyan pun tampak senang saat memasuki toko yang dipenuhi berbagai pernak pernik warna warni itu.

Di toko tersebut, Nahyan juga mengucapkan terima kasih kepada mbahnya yang sudah membelikan mainan.

“Makasih mbah,” kata Nahyan

“Iyaaa,” jawab Jokowi

Kehadiran Jokowi di mal tersebut tentu membuat masyarakat yang hadir berebut ingin berfoto dengannya. Jokowi dan cucunya kemudian menyempatkan foto bareng dengan sejumlah warga.

Sebagai informasi, Kunjungan Jokowi ke Medan untuk menghadiri Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ke-23 di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu, Jokowi bercerita seharusnya, hari itu melakukan kunjungan kerja ke Afrika. Namun, demi membuka Muktamar IPM, diundur dan akan berangkat, Minggu, 20 Agustus kemarin dari Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deli Serdang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya