Viral Curhatan Penumpang Dibuat Nangis Abang Ojol Sepanjang Perjalanan

Viral Curhatan Penumpang Dibuat Nangis Abang Ojol Sepanjang Perjalanan
Sumber :
  • TikTok @rania28libra

Jakarta – Seorang warganet curhat di TikTok karena dibikin nangis oleh abang ojek online (ojol). Terlihat dalam unggahan akun TikTok @rania28libra, awalnya si abang gojek menanyakan biaya ojek tersebut di aplikasi. Kemudian si penumpang menjawab dengan detail.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Mba tadi kepotong berapa gopaynya?” tanya driver.
Lima belas ribu pak, tapi ada discount jadi cuma Rp8.500 pak,” ungkap si penumpang.
Oke, saya kembalikan yah mbak lima belas ribu,” terang di driver.

Viral Curhatan Penumpang Dibuat Nangis Abang Ojol Sepanjang Perjalanan

Photo :
  • TikTok @rania28libra
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Penumpang itu pun heran kenapa si abang ojol mengembalikan biaya ojek itu. Ternyata jaket yang dikenakan si abang ojol bertuliskan ‘Setiap Jumat Gojek ini free/gratis’.

Awalnya si penumpang nggak mau uangnya dikembalikan. Abang ojol kemudian mengatakan jika uangnya tidak mau dikembalikan akan disumbangkan ke panti asuhan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Nggak mbak. Ya udah saya sumbangin ke panti asuhan aja ya mbak. karena setiap orang yang nggak mau diganti saya sumbangin ke panti asuhan mba,” terang abang ojol.

Perkataan itu membuat si penumpang nangis sepanjang jalan. Ia merasa tertampar karena setiap hari ia merasa selalu kurang dalam hal duniawi.

Viral Curhatan Penumpang Dibuat Nangis Abang Ojol Sepanjang Perjalanan

Photo :
  • TikTok @rania28libra

Seketika saat itu juga nangis sepanjang jalan. Badan tiba-tiba merinding sejadinya. Tiba-tiba hati sakit banget di tampar sama bapak ini. Di mana saya sebagai manusia biasa sering merasa kurang dan kurang akan hal duniawi,” curhat di penumpang.

Diketahui bahwa nama driver ojol itu bernama Maryono. Dalam unggahan lawas akun Gojek Indonesia, bapak Maryono mengatakan bahwa pelanggan tidak hanya sebagai sumber nafkah, tapi juga sumber kebahagiaan.

Customer itu bukan hanya sumber nafkah buat saya, tapi juga sumber kebahagiaan dan keberkahan,” ungkapnya.

Maryono telah menjadi mitra ojol sejak tahun 2011. Rejeki sesungguhnya, kata Maryono, ketika ada penumpang yang memberikan ucapan terimakasih, hati-hati di jalan, hingga mendoakannya.

Buat saya, itulah rezeki sesungguhnya,” terangnya.

Atas kemurahan hatinya itu, Maryono mendapatkan apresiasi dari Gojek. Unggahan akun TikTok @rania28libra, ramai dikomentari hal positif. Tayangan itu pun telah ditonton lebih dari 8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya