Geger, Pernikahan Anak Crazy Rich Kalimantan Digelar Selama 14 Hari 14 Malam

Anak Crazy Rich Kalimantan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kalimantan Selatan – Media sosial tengah diramaikan dengan kabar yang menyebutkan soal resepsi pernikahan yang akan berlangsung selama 2 minggu berturut-turut. Resepsi pernikahan itu direncanakan digelar selama 14 hari 14 malam yang berasal dari keluarga kaya di Kalimantan Selatan. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pesta pernikahan crazy rich bernama Muhammad Hatta atau yang akrab disapa Haji Ciut itu sangat meriah karena mengundang deretan artis ibu kota. Pesta pernikahan tersebut diselenggarakan Haji Ciut karena akan menikahkan anak ketiganya. 

Pernikahan mewah tersebut bakal dilaksanakan untuk merayakan pasangan Danu dan Caca yang digelar di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan. Haji Ciut dijadwalkan akan mengundang artis ibu kota seperti Slank, Rhoma Irama dan Soneta Grup hingga Elvy Sukaesih

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Anak Crazy Rich Kalimantan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selain itu, salah seorang artis ibu kota yang sempat tampil dalam pernikahan tersebut, yaitu Rhoma Irama dikabarkan pernah disawer moge oleh sang crazy rich Kalsel. Bahkan, jadwal pernikahan dua sejoli itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @tanahlautinfo. 

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Dari rincian jadwal pernikahan tersebut akan dimulai dengan penampilan Istara Jakarta pada Minggu, 3 September 2023. Kemudian malam harinya para tamu undangan akan dihibur dengan penampilan dari grup band Wali. 

Keesokan harinya pada Senin, 4 September akan diisi oleh Soneta Grup mulai dari siang sampai malam hari. Kemudian pada hari Selasa, 5 September dua penyanyi kenamaan yaitu Adela dan Elvy Sukaesih akan menghibur dari sore hingga malam hari. 

Hari Rabu, 6 September El Corona juga dijadwalkan manggung dari sore hingga malam hari. Kemudian pada Jumat, 8 September akan diisi oleh New Montana. Begitu pula hari Sabtu, 9 September yang akan diisi oleh penampilan Slank. 

Pesta masih berlanjut pada Minggu, 10 September yang akan diisi oleh Zetadut dan Irwan. Berlanjut pada Senin, 11 September dari sore hingga malam hari akan diisi oleh Japin Tarik dan Wayang Kulit Lokal. Lalu, pada Selasa sore akan diisi oleh Om Sera. 

Tak sampai di situ, pesta tersebut masih berlanjut pada Rabu, 13 September yang akan diisi oleh OM Istara Jakarta. Kemudian pada Kamis, 14 September sore hingga malam diisi oleh Wayang Jawa Minto Darsono. 

Lalu, pada Jumat, 15 September akan diisi oleh Maulana. Kemudian pada Sabtu, 16 September 2023 sore sampai malam hari akan diisi Iwan Fals. Lalu, penutupan pesta pernikahan tersebut pada Minggu, 17 September akan diisi oleh Guru Udin Kalimantan Timur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya