Viral Seekor Anjing Memiliki Rupa Mirip Manusia, Netizen Sampai Keheranan

Viral Seekor Anjing Memiliki Rupa Mirip Manusia
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Anjing merupakan hewan peliharaan bagi beberapa orang yang memiliki penampilan menggemaskan. Orang-orang yang memeliharanya tentunya menyukai tampilan lucu mereka dan sering kali kagum akan perilakunya.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Namun belum lama ini berbeda dengan seseorang yang memiliki alasan berbeda, karena anjing bernama Yogi ini bisa menghebohkan jagat media sosial. Hal ini gegara wajahnya dinilai mirip manusia.

Viral Seekor Anjing Memiliki Rupa Mirip Manusia

Photo :
  • Tangkapan Layar
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dilansir dari News18, Senin, 21 Agustus 2023, Yogi adalah ajing ras shih-poo yang lembut. Awal viral gegara seorang pengguna Reddit memposting foto anjing yang berusia satu tahun itu bersama temannya.

"Teman dari teman memposting foto anjingnya di Facebook. Sepertinya itu memiliki wajah laki-laki," judul postingan tersebut.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Ragam reaksi disampaikan pengguna lainnya. Ada yang mengamini, beberapa di antaranya menampik kemiripan.

Seorang pengguna menulis, "Dia memiliki mata paling manusiawi yang pernah saya lihat pada seekor anjing." Yang lain berkomentar, "Ini adalah hal yang paling mengganggu yang pernah saya lihat."

Ada komentar mengatakan, "Ini bibirnya. Merah muda seperti milik seseorang." Beberapa bahkan membandingkan wajah anjing itu dengan selebriti.

"Anjing ini lebih mirip aktor Nicolas Cage daripada Nicolas Cage," ujar sebuah komentar. Yang lain membandingkannya dengan aktor Pierce Brosnan.

Penelusuran Mirror Online, Yogi merupakan anjing peliharaan Chantal Desjardins. Dia mengira foto anjingnya itu tidak bakal bikin heboh, bahkan dirinya mengaku baru mengamati seksama foto tersebut setelah viral.

Viral Seekor Anjing Memiliki Rupa Mirip Manusia

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Saya pikir itu hanya matanya dan cara dia memandang kamera," ujarnya.

Chantal menambahkan Yogi sama seperti anak anjing lainnya. Dia suka bermain dan berpelukan.

"Shih-Poo adalah anak laki-laki yang baik dan tidak seperti manusia atau selebriti lainnya," pungkas perempuan Massachusett ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya