Circle Irjen Krishna Murti Bukan Kaleng-kaleng, Jenderal Bintang 3 dan 4 Polri

Petinggi Polri siapkan rangkaian acara AMMTC ke-17 di Labuan Bajo NTT
Sumber :
  • Instagram

Labuan Bajo – Kadiv Hubinter Irjen Krishna Murti membagikan potret kebersamaan dengan para jenderal Polri ketika tengah mempersiapkan kegiatan Asean Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) ke-17 di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Polri Bakal Pindahkan Personel ke IKN Mulai Pertengahan 2024

Dalam potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, terlihat Krishna Murti sedang duduk bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran dan Kabareskrim Komjen Wahyu Widada.

Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Pol. Krishna Murti

Photo :
  • ANTARA/Laily Rahmawaty
Selesai Periksa Eks Gubernur Babel Terkait Kasus Pemalsuan, Bareskrim Sita Dokumen BSB Ini

Dalam gelaran AMMTC ini Kapolri Listyo Sigit merupakan ketua pertemuan, Wahyu Widada sebagai ketua Senior Officer Meeting on Transnational Crime (SOMTC) dan Krishna Murti sendiri ditunjuk sebagai ketua panitia seluruh rangkaian acara tersebut.

Krishna Murti mengatakan ketiga jenderal berbintang Polri yang terdapat dalam potret tersebut merupakan lulusan Akademi Kepolisian atau Akpol tahun 1991.

Pensiun dari Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Ingin Jadi Lurah

“Btw yang difoto semua angkatan 91 makanya ada Bapak Kabaharkam, Komjen Pol M Fadil Imran,” tulis Krishna dikutip Senin, 21 Agustus 2023.

Unggahan Krishna Murti pun mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyenggol Krishna Murti lantaran bisa berada di lingkup atau circle jenderal berbintang.

“Pak mau tanya. itu yg pake baju bebas siapa sih. Kok bisa duduk sedekat itu dengan para bintang sang jenderal pak,” celetuk salah seorang warganet

“Sama angkatan beda bintang ya jendral. Sukses selalu jenderal. Semoga bisa berbuat yg terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia. Aamiin,” timpal warganet

Sebagai informasi AMMTC telah dilaksanakan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur sejak Minggu, 20 hingga Rabu, 23 Agustus 2023. AMMTC adalah pertemuan setingkat menteri yang khusus membahas isu-isu kejahatan lintas negara di Asean.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang 10 isu kejahatan transnasional antara lain terorisme, perdagangan orang, kejahatan dunia maya, penyelundupan senjata, perdagangan satwa liar dan kayu ilegal, perdagangan obat-obatan terlarang, pencucian uang, kejahatan ekonomi internasional, pembajakan laut, dan penyelundupan manusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya