Viral Valentino Rossi Jadi ‘Kang Ojek’ Saat MotoGP Austria

Viral Valentino Rosi Jadi Kang Ojek Saat Terselenggaranya MotGP Austria
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lam ini beredar viral di sosial media video yang memperlihatkan pembalap legendaris Valentino Rossi terlihat menjadi “kang ojek” Marco Bezzechi pada sesi latihan bebas MotoGP Austria 2023 di Sirkuit Red Bull, Jumat, 18 Agustus 2023.

Klasemen MotoGP 2024: Menang di Jerez, Pecco Bagnaia Ancam Posisi Jorge Martin

Bezzecchi menjadi yang tercepat pada hari pertama MotoGP Austria 2023. Bahkan pembalap Mooney VR46 itu mencetak rekor catatan waktu di Sirkuit Red Bull Ring dengan catatan waktu 1 menit 28,533 detik.

Viral Valentino Rosi Jadi Kang Ojek Saat Terselenggaranya MotGP Austria

Photo :
  • Tangkapan Layar
Hasil MotoGP Spanyol 2024: Marc Marquez Akhirnya Podium, Tapi...

Bezzecchi unggul 0,044 detik atas pembalap Aprilia Maverick Vinales di hari pertama, sementara Francesco Bagnaia ada di posisi ketiga dengan terpaut 0,288 detik.

Ada momen menarik di sesi hari pertama MotoGP Austria 2023, yakni kehadiran Valentino Rossi di Sirkuit Red Bull Ring. Legenda MotoGP itu memantau kedua pembalap timnya, Bezzecchi dan Luca Marini, di MotoGP Austria.

Kalahkan Marc Marquez, Francesco Bagnaia Juara MotoGP Spanyol 2024

Dalam video yang ditunjukkan pihak MotoGP, Rossi juga tertangkap kamera menjadi 'ojek' Bezzecchi. Momen itu terjadi ketika Bezzecchi kehabisan bahan bakar di tikungan 4 Sirkuit Red Bull Ring usai menjalani sesi practice.

Kebetulan Bezzecchi berhenti di depan Rossi yang memantau jalannya sesi latihan di tikungan 4. Rossi pun memberi tumpangan kepada Bezzecchi dengan skuter untuk kembali ke garasi VR46.

Dikutip dari GP One, kehadiran Rossi di MotoGP Austria 2023 menjadi suntikan motivasi bagi Bezzecchi. Pembalap asal Italia mengaku senang melihat Rossi ada di Sirkuit Red Bull Ring.

"Saya memilih untuk tidak mengungkap detail percakapan, jika tidak, semua orang akan tahu dan sudah bukan rahasia lagi. Senang melihat Rossi ada di sini," ujar Bezzecchi.

Jelang MotoGP Austria 2023, Bezzecchi tertinggal 47 poin dari Francesco Bagnaia di puncak klasemen sementara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya