Viral Pasangan Lesbian Digerebek Warga, Nangis-nangis Minta Ampun

Viral Pasangan Lesbian Digerebek Warga
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar di sosial media video yang memperlihatkan sepasang lesbian yang digerebek oleh warga usai mereka diduga menyiksa anak kandung dari salah satu ‘perempuan’ yang lesbian.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Pasangan sesama jenis kelamin itu viral karena momen penggerebekan diunggah oleh akun TikTok @.abammasto1.

Viral Pasangan Lesbian Digerebek Warga

Photo :
  • Tangkapan Layar
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Di dalam video terlihat seorang ‘wanita’ tomboy memakai baju belang-belang menangis memohon ampun kepada warga, pasangan lesbiannya pun yang memakai baju hta dan berkerudung juga ikut menangis karena aksi penggerebekan  tersebut.

Insiden ini terjadi di Pasir Gudang, Johor Bahru Malaysia, sebagaimana terlansir di dalam narasi unggahan TikTok, pasangan lesbian itu di dalam narasinya diduga selalu menyiksa anak laki-lakinya.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

“Seorang kanak-kanak lelaki disiksa menjadi mangsa dera kepada dua wanita yang mana seorang daripadanya dipercayai ibu kandungnya.” Ujar narasi dalam unggahan

Sedangkan para terduga pelaku dijelaskan dalam narasi ketakutan karena aksinya ketahuan. Wanita berbaju hitam yang disebut-sebut sebagai ibu kandung dari anak yang disandera hanya bisa menangis tersedu-sedu.

Para tetangga yang menggeruduk rumah pasangan lesbi ini kemudian mengamankan anak yang diduga disiksa ibu kandung. Aksi dua wanita yang tega sandera anak sendiri membuat netizen geram: Bahkan para tetangga tampak marah dengan kelakuan yang telah dilakukan mereka.

"Mana anak awak," ujar seorang pria.

"Bawa sini, sekarang bawa keluar!" tambahnya lagi.

Kemudian dijelaskan dalam narasi unggahan, saat sang anak di bawa keluar, warga makin emosi melihat kondisi punggungnya. Di punggung anak tersebut memar-memar karena pukulan.

Selain itu, para tetangga mengaku sering mendengar suara jeritan anaknya yang sedang menangis. Bukan hanya siang, bahkan di malam hari anak yang diciderai ibu kandungnya itu tampak menjerit dan menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya