Terekam CCTV, Pasangan Kekasih Mesum di Minimarket Pontianak

Sejoli mesum di minimarket Pontianak
Sumber :
  • Instagram

Pontianak – Pasangan kekasih atau sejoli diduga berbuat mesum di salah satu minimarket di Jalan Purnama 1, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat. Perbuatan tak senonoh di ruang publik itu terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @pontianakkeras.id, terlihat kondisi minimarket saat itu memang sedang sepi pengunjung, hanya tampak seorang pria dengan jaket hitam sedang mengobrol dengan wanita jaket putih di sudut minimarket.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Tak lama, si pria mulai melampiaskan nafsunya, ia tampak memaksa untuk mencium bibir si wanita yang diduga kekasihnya itu. Namun, wanita tersebut terlihat tak nyaman dan berusaha menolaknya.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Kendati demikian, akibat dipaksa, wanita itu mau menuruti permintaan si pria. Kemudian, si pria juga tampak merangkul dan menyudutkan tubuh kekasihnya itu ke rak display.

Lagi-lagi si wanita tampak menolak diperlakukan demikian, hingga tampak terjadi perjanjian di antara keduanya dengan cara menyilangkan jari kelingking. Selepas itu, keduanya pun pergi dari minimarket sambil bergandengan tangan.

Berdasarkan keterangan unggahan, video tersebut direkam pada Sabtu, 5 Agustus lalu, namun baru viral belakangan ini.

Sejak artikel ini dibuat, Rabu, 23 Agustus 2023, video tersebut telah ditonton lebih dari 84,5 ribu kali, mendapatkan mendapat 4952 like dan 475 komentar dari warganet.

Tidak sedikit warganet yang mengecam perbuatan sejoli itu, terutama warganet mengecam si pria yang tampak memaksa untuk berbuat hal tidak senonoh di tempat umum.

Ketika musang birahi,” komentar salah seorang warganet – “Baleeee tak tahan nafsu dah ni ,sampai Alfamart pun langsung beciom,” tulis warganet

“tak kenal tempat, alfamart pun sikatt,” kata warganet

Bejanji lah die supayah balek di kasi tuh Wkwkkw,” ungkap warganet

Sejoli mesum di minimarket Pontianak

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya