Viral Video Maling di Aceh Dikurung Warga dan Ditakut-takuti Ular, Auto Teriak Histeris

Ilustrasi maling.
Sumber :
  • Sunshine Coast Daily

VIVA Trending – Media sosial tengah dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan aksi warga menangkap maling usai gagal menjalankan aksinya. Kejadian tersebut terjadi di Aceh belum lama ini.

Heboh Aksi Tukang Siomay Curi 675 Celana Dalam Wanita, Pernah Pakai Lima Lapis saat Jualan

Video yang beredar di Tiktok dan dibagikan oleh akun @mufti0307 memperlihatkan aksi warga yang berhasil menangkap maling yang hendak mencuri di salah satu rumah warga. 

Alih-alih berhasil melakukan aksinya dalam mencuri rumah sang target, si maling justru kena batunya. Maling di Aceh tersebut justru gagal melakukan misinya, karena aksinya tersebut berhasil digagalkan oleh warga sekitar. 

Viral! Maling Motor Gemoy di Tebet Kena Amuk Massa dan Ditelanjangi

Jika biasanya maling dihajar habis-habisan hingga dibuat babak belur, pria yang berniat mencuri tersebut justru tidak dibiarkan lolos dari rumah sang warga. Maling ini justru dibiarkan dikurung di sebuah ruangan sang pemilik rumah yang menjadi sasarannya, usai tertangkap basah oleh warga sekitar. 

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Menariknya dalam video yang beredar tersebut, maling itu teriak histeris saat dikurung di sebuah ruangan gelap milik sang empunya rumah sasarannya. Sesekali, ia pun memukul-mukul pintu lantaran dibuat takut oleh si pemilik rumah. 

Hal tersebut lantaran salah seorang pria berbaju pink menakut-nakuti si pelaku pencurian, dengan memberikan ular yang dimasukkan ke dalam ruangan tersebut melalui sebuah ventilasi yang ada di atas pintu ruangan tersebut.

Ular tersebut sengaja dikeluar masukkan untuk memberikan efek takut bagi si maling. Warga dengan sengaja memberikan sebuah hukuman yang sedikit unik agar membuat si maling jera. Dalam video tersebut juga nampak pria berbaju pink itu senang kegirang lantaran berhasil mengerjai si pelaku pencurian dengan ularnya tersebut.

Bukannya dibuat ketakutan atau panik melihat aksi si maling, warga sekitar yang datang ke rumah tersebut pun dibuat tertawa ngakak karena ulah pria berbaju pink yang berhasil membuat si maling panik dan teriak histeris.

Lebih lanjut, pada video berikutnya yang diunggah oleh akun TikTok @mufti0307, memperlihatkan maling yang berhasil ditakut-takuti warga itu berhasil diamankan oleh warga. Nampak, banyak warga yang datang berkerumun untuk melihat sosok si maling yang sudah tersungkur di tanah.                                                  

Sontak saja video viral yang memperlihatkan maling tertangkap basah hingga dikurung dalam ruangan gelap dan ditakut-takuti ular oleh warga itu menjadi sorotan warganet.  Cara unik membuat maling jera itu sontak berhasil menuai beragam komentar. Tak sedikit yang memberikan pujian karena warga tidak main hakim sendiri atau tidak membuatnya babak belur.

"Nah.. keren nih.. daripada masyarakat gebugin rame2 nanti kalau mati masyarakat kena dosanya. mending minta wakilin ular aja," tulis warganet.

"Emang ga ada tetangga yg pnya ular kobra Bang?" canda akun warganet.

"Malingnya langsung kena mental," tulis warganet.

"Maling aneh, sama Tuhan ga takut masa sama ular ngereog," tulis warganet lainnya.

"Nah gini dong kurung ampe lemes jgn keburu kasih polisi," sambung lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya