Viral, Seorang Peternak Pelihara 7 Ekor Sapi di Balkon Lantai 5 Apartemen

Seorang Peternak Pelihara 7 Ekor Sapi di Balkon Lantai 5 Apartemen
Sumber :
  • Tiktok

Tiongkok – Seorang peternak membuat tetangganya marah karena memelihara 7 ekor anak sapi di balkon lantai lima sebuah apartemen di Sichuan, Tiongkok. Warga marah lantaran bau kotoran sapi yang menyengat.

Bernyali Besar Sopir Angkot Pepet Fortuner Polisi, Begini Endingnya

Dilihat melalui akun Douyin ini Kamis, 24 Agustus 2023, tampak tujuh anak sapi sedang duduk di balkon lantai lima apartemen, kondisi sapi-sapi kecil itu seperti sangat terawat dan sehat.

Video Truk Pengakut Motor-motor Baru Terguling, Beat dan Vario Hancur Terlempar

Kendati demikian warga yang tinggal di apartemen tersebut merasa terganggu, selain menimbulkan aroma tak sedap, 7 anak sapi itu juga dianggap mengganggu ketenangan akibat suaranya.

Lantas warga memanggil polisi untuk melakukan konsolidasi dengan pemilik ternak tersebut. Setelah kesepakatan terjadi, polisi mengangkut ketujuh sapi kecil itu menggunakan kolbak.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Setelah dipindahkan, peternak itu disebut kerap menyelundupkan sapi-sapi miliknya kembali masuk ke apartemen, namun usahanya selalu dicegah oleh petugas keamanan.

Seorang penghuni apartemen mengatakan bahwa sapi-sapi itu hanya berada di sana selama satu hari sebelum para tetangga yang merasa terganggu melaporkannya ke pihak berwenang.

Menurut laporan Fengmian News, apartemen tersebut memang disiapkan oleh pemerintah setempat untuk menampung orang-orang yang direlokasi dari desa terdekat ke kota.

Selain keributan soal sapi, pada bulan Januari lalu, beberapa warga apartemen juga mengeluh tetangganya banyak yang memelihara ayam sehingga menimbulkan kebisingan.

Warganet berkomentar, hal ini bukanlah suatu yang aneh, pasalnya memelihara sapi di pekarangan rumah adalah hal lumrah yang dilakukan penduduk desa. Ada juga yang mengatakan pemerintah telah mengganggu hidup mereka.

Masyarakat di sana menghabiskan hidupnya di pedesaan, dan terbiasa memelihara unggas dan menanam sayuran di pekarangan mereka,” komentar salah seorang warganet

Pemerintah telah merampas hidup mereka yang indah,” sebut warganet lain

Seorang Peternak Pelihara 7 Ekor Sapi di Balkon Lantai 5 Apartemen

Photo :
  • Tiktok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya