Suami Gerebek Istri yang Lagi Selingkuh di Indekos

Seorang Suami Gerebek Istri yang Lagi Selingkuh di Sebuah Indekos
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini hangat media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang istri dipergoki oleh sang suami sedang berselingkuh di suatu indekos. Video itu viral dan diunggah oleh salah satu akun twitter @.tanyarlfes.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

“Wanita mana lagi yang harus ku percaya.” Tulis keterangan narasi pengunggah.

Di dalam video yang dibagikan terlihat seorang laki-laki (suami) yang memakai baju merah bercelana jins berada di depan indekos, laki-laki itu langsung mendobrak pintu indekos itu dengan kakinya.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Seorang Suami Gerebek Istri yang Lagi Selingkuh di Sebuah Indekos

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ia yang berhasil membuka pintu idenkos itu dengan kakinya, langsung masuk menyusuri setiap ruangan.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Hal yang mengejutkan, pria itu menemukan istrinya yang sedang berada di dalam indekos hanya ditutupi oleh kain sarung.

“Astagfriullah Aladzim, apa maksutnya ini.” Ujar teriak suara pria  yang terekam di dalam video.

Terlihat sang suami kesal dang mengeluarkan kata-kata kesalnya ke seorang pria memakai baju hitam yang diduga sebagai selingkuhan istrinya.

“Sayang aku mohon sayang udah.” Teriak sang istri yang histeris nangis dan kemudian berjongkok menutupi makanya dengan sarung.

Selingkuh, bini aku. Hah, kau tak malu kau, viral kau ku buat.” Ucap sang suami dengan nada suara yang kesal.

Lantas video viral yang memperlihatkan insiden miris yang dialami pria karena memergoki sang istri selingkuh mendapat beragam reaksi netizen yang kesal juga:

Rasa nyesek diselingkuhinnya kerasa banget sampe sini. Rasa sedih, kecewa, kesal, marah, kerasa banget cuy dari ekspresinya juga.” Ungkap seorang etizen

Aku ga bisa paham kenapa orang bisa selingkuh. I mean, selingkuh itu buang2 waktu, tenaga, pikiran. Selingkuh itu ribet, selalu mikir gimana bisa lalalili tanpa ketahuan, mikir nyari tempat, nyari alasan, mikir supaya ga dicurigain, terus ngorbanin waktu, harus bela2in sembunyi2, ribet bener wehhhh. Kalau waktu, tenaga dan pikiran itu disalurkan buat ngerjain sesuatu yang lebih berguna, kan lebih baik.” Tulis seorang netizen.

orang orang yang selingkuh semoga t**nya warna warni dah ajg muak bgt dimana mana berita selingkuh.” Tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya