Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Kadal mirip Spiderman.
Sumber :
  • http://www.mobgenic.com

Bolivia – Anak-anak memang suka meniru apa yang mereka lihat, mulai dari perilaku orang tua hingga apa yang Ia lihat di dalam film. Orang tua punya peran penting untuk selalu mengawasi apa yang si kecil lihat.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Belum lama ini seorang bocah laki-laki di Bolivia yang berusia delapan tahun masuk rumah sakit setelah dirinya digigit oleh laba-laba beracun jenis black widow yang terkenal sangat berbahaya.

Laba-laba kanibal, Palpimanus gibullus

Photo :
  • discovermagazine.com
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Hal tersebut terungkap bahwa bocah itu sengaja membuat laba-laba itu mengigit dirinya karena ingin dirinya menjadi seperti sebuah super hero favoritnya, Spider man.

Dilansir dari Newsweek, Jumat, 25 Agustus 2023, Insiden ini terjadi di kota Vichuloma, dekat kota Oruro, di Bolivia Tengah. Anak berusia 8 tahun, yang namanya tidak diungkap oleh media, dilaporkan sedang bermain di dekat sungai dekat rumahnya ketika ia membalikkan sebuah batu besar dan menemukan laba-laba Black Widow.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Tanpa menyadari konsekuensi digigit laba-laba yang sangat beracun, ia mengambil binatang tersebut dan meletakkannya di punggung tangannya, dengan harapan bisa digigit.

Dia mendapatkan keinginannya, dan kemudian pulang ke rumah, di mana dia mulai mengalami gejala-gejala seperti nyeri tubuh dan kejang otot yang hebat.

Awalnya, anak laki-laki itu tidak mengatakan apa pun kepada ibunya tentang gigitan laba-laba tersebut. Tapi setelah sekitar tiga jam menderita, dia mengatakan bahwa dia telah digigit laba-laba berwarna-warni.

Spider-Man: No Way Home

Photo :
  • Sony Pictures

Ibu anak tersebut kemudian membawa anaknya ke pusat kesehatan, tetapi kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum San Juan de Dios di kota Oruro sebagai keadaan darurat medis.

Setelah mendengar tentang gigitan laba-laba tersebut, dokter anak di sana menghubungi Ernesto Vásquez, kepala Program Penyakit Zoonosis di Departemen Kesehatan Oruro, yang membantu menentukan jenis laba-laba yang menggigit anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya